Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube)

Matamata.com - Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah semakin dekat bahkan saling menemani ketika salah satu syuting.

Dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Amanda Manopo disebut sering menemani adik almarhum Olga Syahputra itu syuting.

Baca Juga:
Dituding Settingan dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Tegaskan Ini

"Sejauh apa sih hubungannya sama Billy, karena dia tuh nemenin Billy terus. Penonton mungkin nggak tahu ya, tapi Amanda tuh kadang duduk di bangku penonton, di belakang, kadang pakai masker," tanya Raffi Ahmad ke Amanda Manopo di acara Okay Bos, Rabu (22/7/2020).

"Sejauh mana ya," jawab Amanda Manopo.

"Nemenin aja a. Seneng aja ditemenin Amanda," kata Billy Syahputra menimpali.

Baca Juga:
Pamer Foto Pelukan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Go Public?

Aktris Amanda Manopo berpose dihadapan juru kamera saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Diakui Amanda Manopo hal itu dilakukan karena Billy Syahputra juga kerap menemaninya syuting. Bahkan, beberapa kali mantan host Pagi Pagi Pasti Happy itu yang minta ditemani.

"Gantianlah, kan kadang dia (Billy) juga suka nemenin aku. Syuting FTV, stripping, dia pasti nemenin," kata Amanda Manopo.

"Kadang dia malah 'Kamu ke mana hari ini? Temenin aku syuting dong', malah dia (Billy) kadang-kadang yang ini (minta)," lanjutnya.

Baca Juga:
Go Public! Billy Syahputra Peluk Mesra Amanda Manopo: Ada Kamu di Hati Aku

Dalam video yang diputar di acara tersebut, Amanda Manopo terlihat duduk menemani Billy Syahputra syuting. Bahkan, ia membantu Billy Syahputra memasang ikat pinggang sebelum syuting.

Duh, so sweet banget ya pasangan baru ini.

Baca Juga:
Seksi Senderan Tembok, Kepoin Yuk 3 Pemotretan Baru Amanda Manopo

Load More