Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Berita terkini saat ditanya soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang Hermansyah tak menampik adanya komunikasi dengan keluarga Gen Halilintar.

"Ya pasti komunikasilah," kata Anang Hemansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020) malam.

Hanya saja, komunikasi itu tidak intens. Maklum keluarga Atta Halilintar masih berada di Malaysia karena terjebak pandemi virus corona atau COVID-19.

Baca Juga:
Dianggap Merendahkan Keluarga, Atta Halilintar Disemprot Pamannya

"Ya pasti komunikasinya nggak bisa intens karena keluarga Atta ada di luar," ucapnya.

Anang Hermansyah. (YouTube/Indonesian Idol)

Sementara ketika ditanya soal rencana Atta Halilintar dan Aurel yang ingin menikah pada Desember nanti, suami Ashanty ini tak berkomentar banyak.

"Itu punya Aurel bukan punya bapaknya kok nanya lagi," imbuhnya.

Baca Juga:
Ngaku Nggak Bisa Dibentak, Atta Halilintar Ungkap Uneg-unegnya dengan Aurel

Tak ingin terlibat terlalu jauh, Anang Hermansyah meminta awak media untuk mengklarifikasi secara langsung kepada sejoli tersebut tentang detail pernikahan.

"Gini, coba tanyakan kepada Atta dan Aurel coba tanyakan, aku lebih senang kamu teman teman tanya ke sana, kenapa karena kamu akan mendapatkan jawaban yang kamu mau," tuturnya.

Setelah memberikan cincin di hari ulang tahun ke-22 Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020 lalu, Atta Halilintar memang mantap menikahi kakak Azriel Hermansyah itu. Ia berharap bisa menikah pada 31 Desember 2020.

Baca Juga:
Peluk Atta Halilintar dari Belakang, Aurel Hermansyah Kayak Tas Punggung

Sulung sebelas bersaudara ini bilang bahwa kedua orangtuanya juga menikah ditanggal tersebut.

Rumah karantina Gen Halilintar di Malaysia. (Instagram/@genhalilintar)

"Untuk pernikahan aku inginnya tanggal 31 Desember kayak orangtua aku ulang tahun pernikahan tanggal 31 Desember," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Selain itu lelaki yang kerap mengenakan bandana dan kaca mata hitam itu, ingin pernikahannya bisa dirayakan oleh orang di seluruh dunia. Momennya pas dengan perayaan malam tahun baru.

Baca Juga:
Ikut Main di Film Atta Halilintar, Akting Ashanty Curi Perhatian

"Tanggal 31 Desember, angka dirayaian di seluruh dunia, hemat kembang api juga dan seru karena dirayain di seluruh dunia," beber Atta Halilintar.

Tak hanya itu, berita terkini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya keduanya akan menikah di Gelora Bung Karno (GBK).

Load More