Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Untuk Ashanty, Aurel Hermansyah siap memberikan banyak cucu.  Hal itu diungkapkan oleh kekasih Atta Halilintar itu untuk menghibur sang bunda yang batal menambah momongan.

Ya, Ashanty batal menambah momongan karena faktor usia. Keinginannya untuk punya anak ditentang oleh Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah mencoba memberi solusi karena tak tega melihat Ashanty bersedih. Kepada sang bunda, dia berjanji akan memberikan cucu secepatnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Gelar Pesta Rakyat Resepsi Nanti

"Sudah bun menurut aku ini saja, nunggu cucu deh," kata Aurel Hermansyah di channel YouTube Ayu Dewi, dikutip Suara.com, Kamis (13/8/2020).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Ayu Dewi terkejut mendengar hal tersebut. Dia curiga bahwa pernikahan Aurel dan Atta Halilintar benar digelar pada tahun ini juga.

"Oh berarti mau langsung. Jadi kalau disuruh nunggu cucu tahun ini dong akadnya," kata Ayu Dewi.

Baca Juga:
Keluarga Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Sudah Bahas Rencana Pernikahan

Hubungan Aurel dan Atta memang makin serius. Aurel bahkan mendapat cincin tanda keseriusan dari Atta aat berulang tahun pada 10 Juli lalu. 

Atta mengaku ingin menikahi Aurel pada tahun ini juga dalam beberapa kesempatan. Dia dan Aurel berangan-angan menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Anang sendiri tak menampik sudah ada komunikasi dengan keluarga Atta Halilintar. Mereka membahas soal rencana pernikahan sang putri dengan Atta.

Baca Juga:
Peluk Atta Halilintar dari Belakang, Aurel Hermansyah Kayak Tas Punggung

"Ya pasti komunikasilah," kata Anang.

Hanya saja, komunikasi itu tidak intens. Maklum karena terjebak pandemi Covid-19, keluarga Atta Halilintar masih berada di Malaysia. 

"Ya pasti komunikasinya nggak bisa intens karena keluarga Atta ada di luar," ucapnya.

Baca Juga:
Salah Orang, Penghina Aurel Hermansyah Ternyata Menyamar Bocah SD

Banyak anak

Aurel sudah memikirkan masa depannya dengan Atta, termasuk soal momongan meski belum menikah. 

"Sebenarnya, aku kan pengin punya anaknya banyak. Abang juga penginnya punya anak banyak, karena banyak anak banyak rezeki," kata Aurel Hermansyah dalam Youtube Aurelie Hermansyah, yang diunggah (3/7/2020).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Ditanya soal jumlah anak yang diinginkan, perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini pun langsung menjawab tanpa pikir panjang. Aurel Hermansyah mau punya 20 anak dari Atta Halilintar.

"Tapi mungkin, kalau nikah nggak langsung banyak, kayak enam gitu kan. Nggak banyak kalau enam anak. Karena penginnya 15, kalau bisa 20, hahaha," katanya. 

Wadidaw, Aurel nggak sabar kasih cucu nih buat Ashanty. [Evi Ariska]

Load More