Adhisty Zara [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Mantan anggota JKT48 Adhizty Zara kembali trending di Twitter pada Senin (24/8/2020). Namun, kali ini nama beauty vlogger Kekeyi pun ikut terseret.

Semua ini berawal dari populernya tagar #kitaadauntukzara di platform media sosial tersebut.

Tagar ini dibuat untuk mendukung pemain Dua Garis Biru tersebut setelah video tidak senonoh dengan kekasihnya viral beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Adhisty Zara Akhirnya Buka Suara soal Video Tak Senonoh Mirip Dirinya

Namun, beberapa warganet justru membandingkannya dengan membuat tagar lain, yaitu #kitaadauntukkekeyi.

Zara JKT48 [Sumarni/Matamata.com]

Mereka membandingkan perlakuan yang diperoleh Zara dengan Kekeyi saat mereka berdua sama-sama menjadi korban cyber bullying.

"Kok lucu sih segala muncul hestek #kitaadauntukzara dulu aja kekeyi yang dibully abis-abisan gaada tuh yang namanya #kitaadauntukkekeyi guys r u insane??," cuit akun @isnaw***.

Baca Juga:
Viral Video Tak Senonoh Mirip Adhisty Zara, Anton J-Rocks Diciduk Narkoba

Menurutnya, wajah cantik bisa menjadi faktor banyaknya orang yang mendukung Zara.

Unggahan salah seorang warganet (Instagram/@Isna***)

Dukungan ini muncul setelah Zara buka suara perihal video dirinya dengan kekasih. Ia mengatakan bahwa keluarganya masih membutuhkan waktu.

"Tolong hargai privasi aku juga ya karena keluarga aku juga butuh waktu. Terima kasih," kata Adhisty Zara di YouTube Trans7 Lifestyle dikutip Senin (24/8/2020).

Baca Juga:
Mbah Mijan Komentari Video Mirip Zara, Niat Sarkas Malah Blunder?

Sejak video tidak senonohnya viral, Zara memang sempat menghilang beberapa saat. Bahkan, ia menjadi kurang aktif di media sosialnya.

Load More