Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Ditanya Raffi Ahmad dan Andhika Pratama, Syahrini akhirnya buka-bukaan mengenai kasus video syur yang disebut mirip dirinya.

Syarini mengakui, sang suami, Reino Barack begitu murka dengan pemberitaan tersebut. Hal itu diungkapnya di acara HUT ke-30 SCTV yang berlangsung Senin (24/8/2020) malam.

Syahrini [Herwanto/Suara.com]

"RB (Reino Barack) murka. Kemudian telepon polisi, terus aku disuruh tanda tangan BAP," kata Syahrini.

Baca Juga:
Sempat Rekaman Sama Anang, Nikita Mirzani Ngaku Batal Orbit karena Syahrini

Syahrini menegaskan kalau video tersebut sebagai sebuah fitnah. Ia sendiri awalnya masa bodoh dengan tuduhan tersebut, namun tidak dengan suami.

"Aku sudah nikah, beda sekarang posisinya sebagai istri. Kata suami, tidak baik didiamkan terus. Akan jadi bola liar, akan muncul terus fitnah," jelas Syahrini.

Syahrini mengakui, selama bergelut di dunia entertainment, ia sudah menghadapi berbagai macam fitnah. Selama ini, ia pun memilih diam dan tak menghiraukan segala fitnah tersebut.

Baca Juga:
Ups, Dara Arafah Keceplosan Syahrini Oplas Hidung di Dokter Tompi?

"Dari dulu aku nggak pernah komentar, tapi Pak RB murka. Sekarang nggak boleh diam," ujar Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini berpesan kepada masyarakat agar tidak sembarangan berkomentar di media sosial. Karena bila salah-salah ngomong akan terkena pasal dan bisa berujung hukuman penjara.

"Jadi, jangan bicara buruk atau memfitnah. Semua itu harus dipikir dulu. Sekarang nggak boleh komentar sembarangan," tutur Syahrini.

Baca Juga:
Diisukan Bangkrut, Flashback Syahrini Naik Helikopter Promosikan Bisnis Kue

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan pemilik akun haters Syahrini diamankan kepolisian Polda Metro Jaya karena menyebarkan video asusila yang diduga mirip Syahrini. (Evi Ariska)

Load More