Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lyra Virna dan Fadlan Muhammad (Instagram/@fadlanmuhammad)

Matamata.com - Pasangan artis Fadlan Muhammad dan Lyra Virna tengah diselimuti kebahagiaan. Diketahui Lyra Virna melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Fadlan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada (21/8/2020) usai 7 tahun menanti.

"Telah lahir dengan selamat putra kami, Muhammad Khaleed Al-Fatih, Jumat, 21 Agustus 2020, jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan," tulis Fadlan saat memposting potret anak dan istrinya jelang tengah malam pada (21/8/2020).

Lyra Virna melahirkan (Instagram/@fadlanmuhammad)

Lyra Virna sebelumnya memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Eric Scada atau Syarif Kasim. Lyra dan Eric menikah pada 2005 dan bercerai pada 2012.

Lyra lalu menikah dengan Fadlan Muhammad pada 2013. Fadlan juga telah memiliki 3 anak dari pernikahannya sebelumnya.

Potret anak-anak Lyra Virna dan Fadlan menyambut sang adik pun bikin netizen meleleh. Hal itu terungkap dari postingan Instagram Fadlan baru-baru ini.

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad bersama anak-anak (Instagram/@lyravirna)

Di situ tampak Lyra berada di tengah lingkaran anak-anaknya dan suami. Sang artis mengenakan kerudung pink dan tampak menggendong si kecil.

"Fadlan's Family," tulis Fadlan di kolom caption sembari tersenyum menghadap kamera. Anak-anak yang lain juga tersenyum tipis. Mereka tampaknya berada di sebuah restoran.

Potret kekompakan keluarga ini pun banjir pujian netizen. Para artis juga ikutan memuji sampai menyebut Masya Allah.

Load More