Revina VT. (Instagram/@revinavt)

Matamata.com - Selebgram Revina VT ramai menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, mantan kekasih Young Lex itu mengaku risih dengan fisik wanita yang ia lihat saat pergi ke gym.

Revina menyebut tak suka melihat pantat dan ketiak hingga bau badan wanita yang ia temui. Pernyataannya itu sontak membuat netizen meradang.

Cuitan Revina VT (Twitter.com/tucarino_)

Ramai dihujat netizen, Revina melakukan pembelaan bahwa apa yang ia lakukan itu merupakan bagian dari kebebasan berpendapat. Lewat unggahan Instagram-nya, Revina menuliskan penjelasan terkait cuitannya di Twitter.

"I love my body the way it is, gue ga punya hak untuk maksa lo suka sama gue. Silakan atuh kalau mau benci atau jijik. Begitupula sebaliknya, if you love your body.. lo juga gak bisa maksa semua orang akan suka sama lo," tulis Revina.

Revina menegaskan bahwa ia bebas mengomentari orang lain, ia bahkan bersedia jika netizen mengomentari kondisi fisiknya. Gadis berparas cantik ini juga tak peduli jika ia dibenci karena pendapatnya itu.

Cuitan Revina VT (Instagram.com/revinavt)

"Lo boleh nggak suka sama gue, jijik sama badan gue, itu hak lo. Gue tidak hidup untuk menyenangkan mata lo. Sama kayak mbaknya, dia tidak hidup untuk menyenangkan mata gue," imbuhnya. 

Revina juga menuliskan bahwa ia tak bermaksud melarang para wanita untuk bebas berpakaian saat pergi ke gym. Ia mengaku hanya berpendapat tentang fisik wanita yang ia temui.

"Jadi, dia bebas mau gimanapun. As long as she is happy kan, gue nggak ada hak melarang dia ke gym, atau melarang dia menggunakan baju yang dia suka. This is simple, don't make it complicated than it is," pungkasnya.

Load More