Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Mantan anggota boyband CJR, Iqbaal Ramadhan menghebohkan publik usai foto bersama mantan kekasihnya, Zidny Lathifa. Iqbaal diketahui pernah menjalin hubungan dengan Zidny yang merupakan teman SMA-nya.

Dikabarkan telah lama putus, Iqbaal dan Zidny pada hari Sabtu (05/09/20) kompak memposting kebersamaan mereka. Bahkan keduanya dicurigai telah melangsungkan pertunangan.

Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Rumor ini muncul karena pemeran Dilan ini memakai baju berwarna senada dengan sang kekasih. Terlebih, Zidny terlihat akrab dengan manajer Iqbaal, Dinda Kamil.

"Ibuk," tulis Zidny dalam Instagram story-nya. Dalam foto tersebut, Zidny dan Dinda Kamil sama sekali tak canggung saat berfoto bersama.

Sebelumnya, Zidny juga memposting Instagram story dengan foto sepatu miliknya dan sepatu Iqbaal. Lantas, Iqbaal juga tak mau ketinggalan membagikan momennya bersama Zidny.

Instagram story Zidny Lathifa (Instagram.com/zidnylthfa)

Meskipun tak menulis keterangan apapun, Iqbal menyisipkan emoji love. Ia juga menandai Instagram Zidny dalam unggahan-nya.

Mulai berani go public, membuat penggemar pria kelahiran 1999 itu digosipkan akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius dengan Zidny. Namun rupanya hal tersebut hanyalah sekedar rumor.

Ternyata Iqbal dan Zidny hanya menghadiri sebuah acara pernikahan rekannya. Namun kemungkinan besar, mereka kembali menjalin hubungan serius.

Load More