Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Usai permohonan kasasi mantan suaminya, Dipo Latief ditolak Mahkamah Agung, artis cantik Nikita Mirzani meluapkan kebahagiaannya.  Itu berarti pernikahan keduanya sah tercatat di kantor urusan agama (KUA). Nikita Mirzani mengaku sangat bersyukur seperti diungkap lewat akun Instagram pada Senin (7/9/2020). 

"Terima kasih untuk aparatur negara RI. Sudah adil terhadap saya. Keadilan akhirnya berpihak kepada Niki," ujar Nikita Mirzani sebagai caption. "Tidak pandang bulu dan tidak tebang pilih itu yang Niki rasakan sekarang. Alhamdulillah," sambungnya lagi.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Host Nih Kita Kepo ini pun menjelaskan mengenai alasannya ingin pernikahannya terdaftar secara resmi. Dia rupanya tidak mau anaknya lahir tanpa status pernikahan. "Apa yang saya perjuangkan semata untuk status anak saya dan saya bukan seorang perempuan yang punya anak di luar nikah," sambungnya.

Diungkap lebih lanjut oleh Nikita, bahwa dia akan segera membalas semua perbuatan Dipo Latief itu. "Dan sekarang giliran saya yang bertindak. 3 - 0. 3 kali Nikita menang. 0 Dipo nggak menang-menang," ujar Nikita Mirzani.

Tidak menunggu lama, netizen langsung membanjiri Instagram Nikita Mirzani. Mereka memuji Nyai sebagai ibu terkuat di muka bumi. 

Anak-anak Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Ibu terkuat dimuka bumi ini," tutur @leslar_mendunia.ofc di kolom komentar.

"Semangat nyai ku. Keadilan selalu berpihak untuk anak-anak nyai," imbuh @fransischa_mawar.

"Aminnn ka. Allah tuh adil kak. Salut sama kak Niki atas perjuangannya ka," timpal @selena.zha.

Load More