Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rina Gunawan. (Instagram/@rinagunawan28)

Matamata.com - Mengaku rutin menjalankan gaya hidup sehat dan berolahraga, Rina Gunawan menjadi sorotan netizen karena tampak lebih tirus dari sebelumnya. Berikut ini profil Rina Gunawan terlengkap yang dilansir dari berbagai sumber.

Rina Gunawan mengejutkan netizen dengan unggahan penampilannya yang nampak berbeda dari sebelumnya usai lama tak berkabar. Rina Gunawan sukses menurunkan berat badan sampai 17 kilogram dalam dua bulan dan turun 22 kilogram selama 3 bulan.

Rina Gunawan. (Instagram/@rinagunawan28)

Unggahannya membuat publik penasaran, apa sih alasan dan rahasia sukses menurunkan berat badan Rina Gunawan? Sosok seperti apa Rina Gunawan dulu pun jadi perbincangan. Berikut adalah profil Rina Gunawan.

Latar Belakang Rina Gunawan

Rina Gunawan. (Instagram/@rinagunawan28)

Rina Gunawan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan. Dia lahir di Bandung, 28 Juni 1974. Rina terkenal di layar kaca sebagai presenter.

Dia juga sukses sebagai pengusaha selain ngehits sebagai presenter. 

Karier Rina Gunawan

Rina Gunawan. (Instagram/@rinagunawan28)

Kariernya di Indonesia cukup luas di bidang entertainment. Paling umum orang akan mengenal Rina Gunawan sebagai presenter acara talk show di stasiun televisi swasta. Selain mengisi acara talkshow, Rina Gunawan juga pernah terlibat dalam beberapa produksi Sinetron. Judul Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet, Pat Pat Gulipat, Mat Angin dan lainnya. 

Load More