Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aldy Maldini (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar duka datang dari penyanyi Aldy Maldini atau Aldy eks CJR. Kakek Aldy eks CJR meninggal dunia. Kabar duka tersebut didapatkan mantan kekasih Salsabila Andriani ini melalui sang papa.

Melalui postingan Instagram, Aldy Maldini menuliskan salam perpisahan pada opung -- sapaannya untuk Sang Kakek. Dia juga sekaligus memperlihatkan foto masa kecilnya bersama kakeknya itu.

Aldy Maldini dan Kakeknya [Instagram]

"Berita duka datang lagi, selamat jalan opungku tercinta," tulis Aldy Maldini sambil menyematkan emoji sedih pada Kamis (10/9/2020).

Aldy Maldini tak lupa memanjatkan doa untuk Sang Opung yang kini telah kembali ke pelukan Tuhan sambil berusaha menegarkan diri. "Semoga opung tenang di sana dan diterima di sisi Tuhan Yesus," imbuh penyanyi 20 tahun ini.

Di akhir postingan, Aldy Maldini mengucap janji untuk opungnya yang kini telah berpulang. Ia akan selalu berusaha untuk menjaga orangtuanya, sebagaimana opungnya dulu mengurus anak-anaknya. "Aldy janji pung, akan bahagiakan mama papa. Selalu jaga Aldi ya pung dari surga," katanya.

Aldy Maldini (Suara.com/Sumarni)

Ucapan belasungkawa dan doa mengalir dari rekan artis maupun netizen untuk Aldy Maldini. Mereka juga kompak berharap agar pelantun Kamu ini bisa tegar menghadapi ketetapan Yang Maha Kuasa. 

"Turut berduka ya kak," tulis penyanyi Anneth.

"Makasih Anneth," balas Aldy Maldini.

Load More