Madinah | MataMata.com
Artis Audi Marissa. [Instagram]

Matamata.com - Artis Audi Marissa unggah videonya joget K Pop di resepsi pernikahannya dengan Anthony Xie. Video pendek ini diposting Audi beberapa menit lalu di Instagram.

Dalam video yang beredar, Audi Marissa terlihat semringah menirukan aksi joget idol pop Blackpink membawakan lagu Ice Cream. Di situ, seraya tertawa lebar, Audi ditemani dua perempuan lainnya lincah meliukkan tubuh seraya mengikuti ketukan irama lagu.

Anthony Xie dan Audi Marissa. (Instagram/@anthonyxie_)

"Ngedance Kpop di nikahan sendiri? Why not?," tulis Audi Marissa di caption.

Baca Juga:
Suami Audi Marissa yang Melejit di Taiwan dan China, Profil Anthony Xie

Video ini sekaligus menegaskan jika Audi Marissa sama sekali tak terpengaruh dengan rumor yang menyebut dirinya pindah keyakinan demi menikah dengan Anthony Xie.

Sebelumnya, unggahan ibunda Audi Marissa tak lama setelah Audi Marissa dan Anthony Xie menikah ramai diberitakan media. Postingan tersebut menguatkan dugaan jika dirinya tak merestui pernikahan Audi Marissa dengan anthony Xie.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

"Akhirnya Aku Paham Cara Allah Mengabulkan Doa-doa.. Dijauhkan Aku Dari Orang-orang yang Aku Sayang.. Lalu Digantikannya Dengan Orang-orang yang Menyayangiku.." tulis ibu Audi Marissa dalam akun Instagram @_ijun.05_14.

Baca Juga:
Sang Anak Disebut Pindah Agama, Curhatan Ibu Audi Marissa Jadi Sorotan

 

Load More