Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Matamata.com - Meggy Wulandari baru saja resmi bercerai dengan komedian Kiwil setelah membangun rumah tangga selama 17 tahun lamanya. Belum lama bercerai, Meggy kini telah menikah lagi dengan seorang duda. Ibu dua anak itu sudah mengaku telah menikah siri dengan seorang pengusaha.

Meggy mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada duda dua anak yang kini menjadi suaminya itu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah pada tanggal 19 September lalu.

Meggy Wulandari (Instagram @meggywulandari_real)

"Kabar bahagia ini benar, tepatnya di hari Sabtu tanggal 19 September 2020," ujar Meggy saat ditemui di sebuah stasiun televisi, dilansir dari channel YouTube Sambel Lalap.

"Dengan seseorang yang saya cintai sejak dia berdiri di depan pintu itu, masih pakai masker. Saat dia berdiri jantung saya sudah berdebar. Jatuh cinta gue, astagfirullah," imbuh Meggy dengan sumringah.

Sementara itu tak lama setelah kabar pernikahan Meggy terkuak, Kiwil langsung mengunggah video di Instagram tentang perempuan ahli neraka. Entah ditujukan ke siapa, namun diyakini netizen video tersebut untuk menyindir mantan istrinya.

Postingan Kiwil di Instagram (Instagram.com/kiwil_1299)

Setelah Meggy mengklarifikasi kabar pernikahannya, Kiwil kembali mengunggah di Instagram pribadinya. Ia memposting foto bertuliskan "No Comment". "Manusia tak ada Yg Sempurna.Ikhlas hanya untuk Allah azzawajala. Berharap Rahmat dan Ridhonya. Jauhi Hamba dari rasa Cinta Dunia.. Do'a kan Saja Hamba untuk Istiqomah....Aaaammmmiiiinnnn. #Rasarindu #Kerinduan #Kedai DJ Bandung," tulis Kiwil dalam caption postingannya.

Sontak unggahan Kiwil itu langsung mengundang komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar pria 48 tahun itu ikhlas dengan pernikahan mantan istrinya.

"Semoga ikhlas ya pak kiwil mantan yang cantik dan inshAllah sholeha sudah berbahagia dengan orang lain..semoga pak kiwil dan ibu rohimah pun bisa lebih damai lagi kehidupan RTnya..aamiin..," tulis netizen. "Udah lah satu aja ,,,.gk usah mau dua klo blm mampu adil," imbuh netizen lain.

Load More