Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Hingga sekarang, Mutia Ayu mengaku masih merindukan sosok mendiang suaminya, Glenn Fredly. Bahkan, ia kerap didatangi Glenn lewat mimpi. "Nggak (ketemu di mimpi) setiap hari, tapi dalam seminggu bisa beberapa kali lah," tutur Mutia Ayu dalam channel YouTubenya, dikutip Senin (28/9/2020).

Biasanya setiap kali kangen, Mutia Ayu langsung berdoa. Bahkan, jika memungkinkan ia berkunjung ke pusara almarhum. "Jadi kalau aku rindu sama dia, aku datang ke pusaranya," ungkap Mutia Ayu.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram/mutia_ayuu]

Kepergian Glenn Fredly menjadi momen terberatnya tak ditampik Mutia Ayu. Sering kali, ada momen dirinya benar-benar rindu hingga ingin bisa bertemu Glenn, memutar waktu. "Malamnya, paling aku berdoa sama Tuhan. Aku bilang, aku kangen dia, datangi dia ke mimpiku," ujarnya.

Mutia Ayu juga menyebut Glenn Fredly satu-satunya di hati. Sebab, Glenn begitu menghargai sang istri hingga mengajarkannya arti kesederhanaan hidup.

"Kalau bukan karena campur tangan Tuhan ya he's not the one. Jadi dia adalah satu-satunya lelaki yang mengajarkan bahwa kesederhaan itu sangatlah indah dan dia nggak pernah sedikit pun memandang saya negatif," ujarnya.

Mutia Ayu (YouTube.com/MutiaAyu)

Glenn Fredly meninggal dunia dalam usia 44 tahun akibat penyakit meningitis pada 8 April lalu. Dia meninggalkan Mutia Ayu seorang putri yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu pada Agustus 2019. Penyanyi berdarah Maluku itu harus pergi selama-lamanya belum genap setahun pernikahannya. Dia juga eninggalkan putri pertamanya yang saat itu baru berusia satu bulan. 

Mutia Ayu adalah perempuan yang dipinangnya usai 13 tahun menduda. Sebelumnya, Glenn Fredly pernah menikah dengan Dewi Sandra.

Load More