Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Presenter kondang Raffi Ahmad tengah diselimuti kabar duka. Wildan Nassir Achmad, paman Raffi Ahmad meninggal dunia. Suami Nagita Slavina itu mengunggah foto kebersamaannya bareng Wildan Nasir Achmad dan mengucap belasungkawa di Instagram.

Foto tersebut adalah potret lawas dirinya bersama adik sang mama yang kini telah wafat. "Inna illahi wa inna ilaihi raji'un. Wildan Nasir Achmad, mohin diampunkan. Selamat jalan pamanku," tulis Raffi Ahmad pada Rabu (30/9/2020).

Unggahan Raffi Ahmad [Instagram/@raffinagita1717]

Postingan tersebut turut dikomentari salah satu kerabat Raffi Ahmad. Ia lantas bertanya kapan lelaki yang akrab disapa mang Idan itu menghembuskan napas terakhirnya. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, mang Idan. Kapan meninggalnya Fi? Doanya dari teh Ia sekeluarga di Srilanka," kata Ia Sadiqah.

Raffi Ahmad tak memberikan respons, namun adiknya, Nisya Ahmad mewakili sang kakak menjawab pertanyaan dari saudaranya itu. "(Meninggal) tadi malem jam 9 Ia," jelas Nisya Ahmad.

Ucapan belasungkawa juga turut diunggah oleh Nisya Saadia di Instagram.  Lewat Insta Story, tante dari Rafathar Malik Ahmad ini mengunggah foto sekaligus meminta doa kepada masyarakat.

Paman Raffi Ahmad meninggal (Instagram/@nissyaa)

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Mohon doanya untuk om kami (adik dari Mama Amy) almarhum Wildan Nasir Achmad bin Suryahaminata," tulis Nisya Ahmad tadi malam. "Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amiin," imbuhnya.

Kabar duka yang disampaikan Raffi Ahmad dan adiknya Nisya Ahmad mendapat banyak doa dari netizen, termasuk juga aktor Ari Wibowo. "My condolonces bro," tulis Ari Wibowo.

Sementara tak sedikit netizen yang ikut menguatkan Raffi Ahmad beserta keluarga pasca salah satu kerabatnya meninggal dunia. "Semoga almarhum khusnul khotimah, amal baiknya diterima Allah. Buat Aa Raffi dan keluarga, semoga Allah berikan kekuatan dan kesabaran," kata @avrimaulana29.

Load More