Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bastian Steel (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belum menghapus foto sang mantan pacar, Shafa Harris di akun Instagram miliknya diungkap Bastian Steel. Dia membantah jika dibilang belum move on. Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo, Bastian Steel buka-bukaan terkait hal tersebut. 

"Kalau di Instagram Babas kan foto Shafa masih ada, tapi katanya kalau di instagram Shafa foto sama Babas udah nggak ada," kata Nagita Slavina membuka pembicaraan, dikutip Minggu (4/10/2020). "Lo masih nyimpen?" timpal Raffi Ahmad.

Aktor dan Penyanyi Bastian Steel bersama dengan sang kekasih, Shafa Harris saat ditemui di Kawasan Tandean, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan personel Coboy Junior itu menjawab  santuy pertanyaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dia bilang, semua orang sudah tahu mengenai hubungannya dengan Shafa Harris sehingga tak perlu ada yang ditutupi.

"Kalau gue sih ngapain di archive-archive orang kan tahu Shafa dulu sama Bastian. Kalau dia mau dihapus urusan dia lah gitu," ujar Bastian Steel.

Cowok yang akrab disapan Babas itu bilang followersnya menyukai fotonya bersama Shafa Harris. Terbukti dari banyaknya like di foto kenangan tersebut. "Apalagi like-nya bagus-baguskan berarti orang suka dengan foto itu kenapa harus kita hapus," sambung Bastian Steel.

Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@shafaharris)

Sementara itu, Bastian Steel sendiri enggan bertanya kepada Shafa Harris tentang foto mereka yang dihapus. Menurutnya itu hak sang mantan. "Nggak (nanya) lah mungkin di-archive sama dia. Ya terserah dia lah. Instagram dia hak dia," imbuhnya.

Masih menyimpan foto kenangan bersama mantan bukan berarti belum move on ditegaskan oleh laki-laki 21 tahun ini.  "Kalau aku sih lihatnya kenapa aku gak ngelakuin itu, (bukan berarti) gak move on tapi kan emang semua orang tahu aku sama Shafa deket jadi gak perlu (dihapus)," tegasnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Bastian Steel mengumumkan putus dengan Shafa Harris. Keputusan itu diambil agar mereka menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Load More