Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anisa Bahar dan Irish Bella (Kolase Instagram)

Matamata.com - Bersama Srikandi Pekat Indonesia Bersatu (IB), Anisa Bahar bersama adiknya, Dewinta Bahar ikutan mendemo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (5/10/2020).  Mereka menolak soal peraturan hiburan malam. Pantauan Matamata.com, massa aksi datang sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak hanya Anisa Bahar dan Dewinta Bahar, demo ini juga dihadiri oleh pengelola atau pekerja hiburan malam.

Artis Irish Bella santer diberitakan melepas hijab yang dipakai sejak dinikahi pemain sinetron Ammar Zoni. Desas-desus Bella-begitu dia akrab disapa, mencopot hijab meruyak gara-gara postingannya di media sosial Instagram. Dalam postingan terbarunya, Irish Bella pada Minggu (4/10/2020), perempuan berdarah Belgia tersebut terlihat hanya mengenakan topi seraya menjemur bayi Air Rumi Akbar 1453, anak dari pernikahannya dengan Ammar Zoni. Tak terlihat hijab menghias kepalanya.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Soal kabar Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William pindah agama, Ustaz Riza Muhammad buka suara. Keduanya santer diberitakan menjadi mualaf usai ikut pengajian baru-baru ini.  Menurut Riza Muhammad pasangan suami istri itu tidak pernah membahas perihal pindah agama. 

Baca Juga:
Anisa Bahar Demo Tolak PSBB, WhatsApp Roy Marten Diretas

3 berita di atas masuk dalam 5 artikel populer MataMata.com hari ini Senin (5/10/2020), kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Isu Celine Evangelista dan Stefan William Mualaf, Ini Kata Ustaz Riza

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Soal kabar Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William pindah agama, Ustaz Riza Muhammad buka suara. Keduanya santer diberitakan menjadi mualaf usai ikut pengajian baru-baru ini. 

Baca Juga:
Tuntut PSBB Disetop, Anisa Bahar: Kita Takut Mati karena Kelaparan!

Menurut Riza Muhammad pasangan suami istri itu tidak pernah membahas perihal pindah agama. "Sampai detik ini nggak ada yah belum ada kepikiran ke arah situ," kata Ustaz Riza Muhammad kepada MataMata.com, Senin (5/10/2020).

Baca selengkapnya

2. Benarkah Irish Bella Copot Hijab?

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Youtube/AishTV)

Artis Irish Bella santer diberitakan melepas hijab yang dipakai sejak dinikahi pemain sinetron Ammar Zoni. Desas-desus Bella-begitu dia akrab disapa, mencopot hijab meruyak gara-gara postingannya di media sosial Instagram. Dalam postingan terbarunya, Irish Bella pada Minggu (4/10/2020), perempuan berdarah Belgia tersebut terlihat hanya mengenakan topi seraya menjemur bayi Air Rumi Akbar 1453, anak dari pernikahannya dengan Ammar Zoni. Tak terlihat hijab menghias kepalanya.

Irish Bella tampak menundukkan kepalanya seraya menggendong bayinya yang mengenakan kacamata hitam. "Morning routine @airrumiakbar1453," tulisnya sebagai caption.

Baca selengkapnya

3. Minta Tempat Hiburan Malam Dibuka, Anisa Bahar Demo Anies Baswedan

Anisa Bahar. (Instagram/@anisabaharreal)

Bersama Srikandi Pekat Indonesia Bersatu (IB), Anisa Bahar bersama adiknya, Dewinta Bahar ikutan mendemo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (5/10/2020).  Mereka menolak soal peraturan hiburan malam.

Pantauan Matamata.com, massa aksi datang sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak hanya Anisa Bahar dan Dewinta Bahar, demo ini juga dihadiri oleh pengelola atau pekerja hiburan malam.

Baca selengkapnya

4. 3 Pria Patahkan Hati Karisma Kapoor, Ajay Devgan Hingga Abhishek Bachchan

Karisma Kapoor, Abhishek, Aishwarya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb/@therealkarismakapoor)

Siapa yang tak mengenal Karisma Kapoor? Kakak Kareena Kapoor ini adalah putri dari keluarga Kapoor pertama yang bergabung dengan Bollywood sebagai aktris yang menciptakan kehebohan di tahun 90-an dan awal 2000-an dengan senyuman, gerakan tari, dan keterampilan aktingnya yang menakjubkan.

Dilansir Bollywoodshaadis.com, Karisma Kapoor adalah salah satu aktris dengan bayaran tertinggi pada masanya. Setelah membintangi film-film seperti Dil To Pagal Hai, Hum Saath Saath Hain, Biwi No. 1, Fiza dan Raja Hindustani, ia mulai mendapatkan status aktris berbakat yang lebih dari sekadar nama belakangnya.

Baca selengkapnya

5. Balik ke London, El Rumi Ubah Penampilan Bikin Kecewa

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

El Rumi mengubah penampilannya saat akan kembali ke London, Inggris untuk kuliah lagi. Lewat akun Instagram pribadinya, ia memamerkan penampilan barunya yang bikin sebagian orang kecewa.

Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini memangkas rambut panjangnya. Tak hanya rambut, ia juga cukur kumis sehingga penampilannya terlihat lebih fresh.

Baca selengkapnya

Load More