Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chika Jessica. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Chika Jessica pamer foto mesra dengan cowok. Ini terlihat dari postingan di Instagramnya pada Senin (5/10/2020). Tampak keduanya saling berhadapan, Chika memegang wajah cowok itu, sementara si cowok memandang tajam artis 32 tahun ini.

Cowok bernama Achmad Aris ini sepertinya istimewa di hati seorang Chika Jessica. Bahkan Chika yang biasanya suka menuliskan caption bercanda, kali ini tak banyak menuliskan kata-kata. "No cap ti on ned ed," tulisnya ditambah emoji hati.

Chika Jessica pamer foto mesra dengan cowok, pacar? (Instagram/@chikajessica88)

Gara-gara itu, banyak yang mengira kalau cowok tersebut adalah pacar baru Chika Jessica. Nikita Mirzani saja sampai ikutan komentar. Meski tanpa kata-kata, ia meninggalkan emoji hati empat.

Presenter yang pernah jadi co-host Hitam Putih ini membalas komentar Nikita Mirzani dengan emoji cium, hati dan senyum tersipu malu. Chika juga tampak membalas akun cowok itu dengan menyebutnya 'oppa' yang sepertinya jadi panggilan kesayangan.

Beberapa netizen juga terlihat senang karena akhirnya, Chika Jessica mempunyai gandengan. Apalagi dia sudah lama menjomblo setelah putus dari Deddy Corbuzier. Sempat dikabarkan CLBK dengan Dwi Andhika, namun mereka menegaskan hanya berteman saja.

Chika Jessica (Instagram/@chikajessica88)

"Akhirnya nggak jomblo lagi," komentar netizen happy. "Ini boyfriendnya Lisa blackpink kw ya?" tanya netizen kepo. "Congratss yaaa, semoga lancar ssmpai hari H," doa netizen lain.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang dibuat salfok dengan wajah si cowok. Mereka mengira cowok yang foto mesra dengan Chika Jessica itu sejumlah selebriti Tanah Air.

Ada yang bilang mirip Robby Purba, Ivan Gunawan bahkan pedangdut asal Thailand Jirayut. Tapi lebih banyak yang menilai cowok itu mirip dengan Lutfi Agizal yang kini gencar memviralkan kata 'Anjayani'.

Load More