Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chika Jessica dan Amec Aris. (Instagram/@amecaris, @chikajessica88)

Matamata.com - Chika Jessica sudah dikenalkan dengan orangtua Amec Aris. Ia bahkan mengaku sudah mendapat restu. "Kalau sama orang tua udah kenal sih," kata Amec Aris di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020). "Kata mama bang Amec kita mirip ya, kan dikomentarin gitu aja udah kaya...," timpal Chika Jessica terkekeh.

Ketika ditanya apakah keduanya berencana mempertemukan kedua keluarga dalam waktu dekat, perempuan 32 tahun itu punya jawaban sendiri mengingat adanya pandemi COVID-19. "Belum, nggak ada acara apa-apa lagi pandemi," ungkap Chika Jessica.

Chika Jessica dan Amec Aris. (Instagram/@chikajessica88)

Lebih lanjut Chika Jessica mengatakan, pandemi COVID-19 membuatnya susah bertemu dengan mantan personel band Lyla itu. Atas dasar itu keduanya belum merencanakan pertemuan keluarga. "So far kalau ketemu kita masih di sekitar rumah-rumah aja," imbuh Chika Jessica.

Baca Juga:
5 Potret Mesra Chika Jessica dan Amec Aris eks Lyla, Go Public?

Amec Aris menimpali, selain pandemi COVID-19 mereka juga disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.  "Ya susah juga kan lagi pandemi gini, ya udah kalau dibilang sering banget ketemu ya nggak. Pribadi masing-masing juga ya aku punya kesibukan sendiri, dia juga, ya sudah kita saling support," timpal Amec Aris.

"Kalau memang waktunya ketemu ya kita baru ketemu tapi kalau ada kerjaan ya monggo bekerja," sambungnya.

Chika Jessica dan Amec Aris. (Instagram/@chikajessica88)

Chika Jessica dan Amec Aris diketahui sudah melakukan foto prewedding dan membagikan momennya di instagram. Sebelum dengan Amec Aris, Chika Jessica sempat menjalin hubungan dengan beberapa lelaki, satu di antaranya Dwi Andhika dan Deddy Corbuzier. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Bergaya Plek Jiplek Lisa BLACKPINK, Chika Jessica Bikin Kridayanti Ngefans

Load More