Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Meggy Wulandari (Kolase MataMata.com dan Instagram)

Matamata.com - Kepada massa yang melakukan aksi demo menolak UU Cipta Kerja, Nikita Mirzani menyampaikan rasa kecewanya. Ini berbanding terbalik dengan sikap wanita yang disapa Nyai ini saat memberikan dukungan penuh pada pendemo siang tadi. 

Meggy Wulandari memang sedang dimabuk asmara sebagai pasangan yang baru menikah. Ia sering mengunggah foto mesra dengan suami barunya, Haji Muhammad. Sayangnya, caption yang dituliskan Meggy sering menuai pro kontra.

Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Video Najwa Shihab berseloroh nggak akan matikan mikrofon atau mic di acara Mata Najwa viral. Banyak yang mengeditnya di aplikasi TikTok seraya memuji presenter 43 tahun ini karena berani menyindir yang sedang ramai jadi buah bibir.

Baca Juga:
Sempat Dukung Pendemo, Nikita Mirzani Berbalik Kecewa, Kenapa?

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (8/10/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Sempat Dukung Pendemo, Nikita Mirzani Berbalik Kecewa, Kenapa?

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Kepada massa yang melakukan aksi demo menolak UU Cipta Kerja, Nikita Mirzani menyampaikan kekecewaannya. Ini berbanding terbalik dengan sikap wanita yang disapa Nyai ini saat memberikan dukungan penuh pada pendemo siang tadi. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Laporkan Kasus Pemalsuan Dokumen, Elza Syarief: Salah Ketik!

Dukungan itu terlihat saat Nikita Mirzani mengunggah video saat mahasiswa berhasil menduduki gedung DPR pada 1998. Kata-kata semangat untuk mereka pun tak lupa dihapuskannya.  "Jadi gue baru saja menghapus feed (Instagram) gue," kata Nikita Mirzani di Insta Story, Kamis (8/10/2020).

Baca selengkapnya

2. Ramai Puan Maharani Dituding Matikan Mic, Najwa Shihab Nyindir Alus?

Najwa Shihab (Instagram @najwashihab)

Video Najwa Shihab berseloroh nggak akan matikan mikrofon atau mic di acara Mata Najwa viral. Banyak yang mengeditnya di aplikasi TikTok seraya memuji presenter 43 tahun ini karena berani menyindir yang sedang ramai jadi buah bibir.

Ya, insiden mic mati di rapat DPR RI dalam rangka pengesahan RUU Cipta Kerja menjadi perbincangan publik. Banyak yang menuding Puan Maharani sekali ketua DPR RI mematikan mic seorang anggota dewan dari fraksi Demokrat saat memberikan masukan. Meski hal ini sudah diklarifikasi kalau mic mati karena kendala teknis.

Baca selengkapnya

3. Putrinya Ngadu Nggak Ada Makanan, Nia Ramadhani Diomeli Mertua

Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani ternyata pernah ditegur mertuanya, Aburizal Bakrie gara-gara tak ada makanan di rumah.  Awalnya, putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie minta makan padanya. Namun momen itu bertepatan saat mereka melakukan pengajian online.

"Dia (Mikhayla) bilang 'ma, laper' ya sudah minta makan (sambil berbisik) kan ada mba-mbanya banyak dong," kata Nia Ramadhani kepada Ashanty di channel YouTube The Hermansyah, Rabu (7/10/2020). Ia pun mengarahkan anaknya untuk minta makanan pada asisten rumah tangga yang berada di belakang.

Baca selengkapnya

4. Banding-bandingkan Suami dengan Mantan, Meggy Wulandari Ditegur Keras

Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Meggy Wulandari memang sedang dimabuk asmara sebagai pengantin baru. Ia sering mengunggah foto mesra dengan suami barunya, Haji Muhammad. Sayangnya, caption yang dituliskan Meggy sering menuai pro kontra.

Seperti postingannya pada Rabu (7/10/2020) ini. Meggy Wulandari mengunggah foto memeluk dan mencium pipi suaminya saat berada di pantai. Ia seolah tak ingin lepas dari suaminya. Pun ia menuliskan caption sebagai luapan isi hatinya.

Baca selengkapnya

5. Komentari Pedas Puan Maharani, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Celotehan Nikita Mirzani yang mengkritik Ketua DPR RI Puan Maharani menuai protes dari Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN). Mereka menyatakan keberatan dengan komentar Nikita Mirzani soal mikrofon mati sampai-sampai mau mendatangka orang viral bernama 'Tante Lala' untuk mengajari Puan pancasila.

Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), Ali Nugroho menilai komentar Nikita kesannya menggurui Puan Maharani yang telah malang melintang di dunia politik, sangat tendesius menyerang kehormatan seseorang. Ia menekankan soal pengetahuan Pancasila Puan Maharani tidak dapat diragukan lagi.

Baca selengkapnya

Load More