Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy dan Shandy Aulia. (Instagram)

Matamata.com - Mas kawin Nikita Willy dari Indra Priawan terungkap saat ijab kabul pada Jumat (16/10/2020). Emas dengan berat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat lengkap dengan seperangkat alat salat menjadi mahar nikah.

Shandy Aulia mendapatkan kritik dari netizen usai menyuapi putri kecilnya buah durian. Banyak yang memperingatkan dan mengkhawatirkan lambung Claire belum siap menerima buah tersebut.

Rezky Aditya datang ke pernikahan Nikita Willy mencuri perhatian. Apalagi keduanya sempat dijodoh-jodohkan penggemar setelah beberapa kali dipasangkan di sinetron.

Baca Juga:
Viral Balihonya Maju Jadi Calon Presiden, Ini Kata Arief Muhammad

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (16/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Ini Mahar Nikah Nikita Willy dari Indra Priawan, Mewah Banget

Baca Juga:
Sempat Kritis, Kini Rachel Maryam dan Bayinya Sudah Pulang ke Rumah

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy kini resmi menjadi istri Indra Priawan pada, Jumat (16/10). Prosesi akad nikah berlangsung haru di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi.

Indra Priawan tampil gagah mengenakan baju adat Minangkabau modern warna merah, disambut keluarga Nikita Willy menuju tempat yang sudah disediakan untuk pembacaan ijab kabul.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Bikin Mewek, Ini 5 Film Son Ye Jin Bikin Banjir Air Mata

2. Suapi Bayinya Makan Buah Durian, Shandy Aulia Banjir Teguran

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia baru saja memamerkan video bayinya, Claire Herbowo yang sedang makan buah durian. Dalam video tersebut, nampak baby Claire sedang disuapi buah durian.

Tak menolak, baby Claire juga nampak menikmati rasa buah durian tersebut. ''Hmm yummy,'' ujar Shandy Aulia sembari menyuapi sang putri.

Baca Juga:
Jadi Selebriti, Adhisty Zara Ngaku Tak Punya Privasi hingga Pernah Dibully

Baca selengkapnya

3. Dulu Dijodoh-jodohkan, Intip Momen Rezky Aditya Kondangan ke Nikita Willy

Nikita Willy dan Rezky Aditya/instagram/tiadahariyangtakindahsctv

Dari sejumlah tamu undangan yang diundang Nikita Willy di hari pernikahannya dengan Indra Priawan, ada Rezky Aditya. Seperti diketahui, Nikita dan Rezky sempat dekat karena beberapa kali dipasangkan dalam satu sinetron. Mereka juga dijodoh-jodohkan fans.

Rezky Aditya kondangan bersama istrinya, Citra Kirana. Tampak keduanya menyaksikan prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan. Hal ini dilihat dari postingan Instagram Story-nya pada Jumat (16/10/2020).

Baca selengkapnya

4. Sampai Ajak Adu Fisik, Olla Ramlan Sindir Pengkhianat

Olla Ramlan [instagram/ollaramlanaufar]

Postingan Olla Ramlan mengenai pengkhianat heboh di media sosial. "Hei kalian para pengkhianat. Yang sadarlah pasti siapa aja. Nih yah, gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancur-ancurnya hahaha," kata Olla Ramlan di Instagram Story pada Kamis (15/10/2020).

"Sumpah gue tahu kan pasti kejadian. No mercy," sambungnya lagi. Istri Muhammad Aufar Hutapea ini juga menyindir soal orang tersebut yang tidak punya kerjaan.

Baca selengkapnya

5. Ajak Main Baby Air, Anjing-anjing di Rumah Ibu Irish Bella Jadi Omongan

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Postingan Irish Bella memperlihatkan vlog terbaru keluarga mereka dapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang mempertanyakan keberadaan anjing di rumah ibu Irish Bella.

Padahal dalam vlog tersebut, mereka hanya ingin membagikan momen pertama kali buah hatinya, Air Rumi Akbar 1453 jalan-jalan keluar rumah yakni main ke rumah sang nenek. "Air @airrumiakbar1453 pertama kali jalan jalan..!!" tulis Irish Bella sebagai caption.

Baca selengkapnya

Load More