Linda Rahmadanti | MataMata.com
Oscar Lawalata (Instagram/@oscarlawalata)

Matamata.com - Oscar Lawalata membenarkan jika dirinya kini sudah memiliki seorang kekasih. Blak-blakan, ia mengungkapkan pujaan hatinya berasal dari Jerman. 

"Ya i have partner sekarang. I have my partner, dia orang Jerman. Dan saya juga sekarang sudah lebih banyak hidup di Berlin. Sebenernya sebelum ketemu dia juga saya sudah di sana gitu," beber Oscar Lawalata di akun YouTube The Lawalatas yang diunggah pada Minggu (18/10/2020).

Oscar Lawalata dan sang kekasih [Instagram/@oscarlawalata]

"Untuk saya, partner itu kan dia melengkapi ya gitu. Jangan sampai menjadi menyusahkan gitu. Dan bumbu-bumbu kehidupan," sambungnya lagi. Karenanya, dia percaya bahwa sang adik, Mario Lawalata juga bisa segera berjumpa dengan pujaan hatinya. Hingga kini, Mario Lawalata memang masih berstatus jomblo.

"Jadi yah itu tadi. Tapi saya yakin gitu. Mario pun juga pasti teman hidup in the end tetap harus ada. Cuma kan kalau dicase Mario orang mempertanyakan married, keturunan, anak," ucap Oscar Lawalata.

"Kalau di saya kan sudah jelas gitu, bahwa ya this is me and what's next-nya tuh juga," imbuhnya lagi. Meskipun tidak bisa memiliki keturunan, desainer kondang ini tidak ambil pusing. Dia bilang ke depannya dengan sang kekasih bisa mengadopsi seorang anak.

Oscar Lawalata (Instagram.com/oscarlawalata)

"Kalaupun saya married ataupun apa kan juga mungkin another case mungkin kalau mau punya anak angkat mungkin, atau apa, we never know gitu," tuturnya. Tak cuma itu, Oscar Lawalata juga tidak tahu akan hidup seperti apa untuk ke depannya.

"Tapi kan jalan hidup ini kan masih misteri ke depan yah. Selama kita masih on track, kita nggak pernah tahu ke depan akan seperti apa," jelasnya. Seperti diketahui, Oscar Lawalata belum lama ini mengumumkan bahwa sudah menjadi seorang transgender. Keputusannya itu pun sudah didukung penuh oleh keluarganya.

"Saya tahu dari kecil saya adalah transgender," ungkap Oscar Lawalata beberapa waktu lalu. Kini, dia pun sudah memiliki nama baru yakni Asha Smara Darra. Kakak kandung Oscar Lawlata ini menceritakan makna nama baru yang ia pilih.

Load More