Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya [Evi Ariska/MataMata]

Matamata.com - Terkait kasusnya dengan pengacara Indra Tarigan, Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya.  Didampingi pengacaranya, mantan istri Dipo Latief itu menyerahkan bukti terkait kasus penghinaan Indra terhadap putri Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli.

"Jadi kami serahkan postingan-postingan yang telah diposting oleh terlapor tersebut. Jadi ada beberapa postingan, yang paling penting ada tiga postingan yang menyatakan kalimat-kalimat yang tidak senonoh ya, apa lagi memasukkan gambar anak Niki yang bernama Loli," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya, Senin (19/10/2020). "Jadi kami sudah serahkan, tadi sudah tanda tangan berita acara dan juga barang bukti," katanya menyambung.

Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya [Evi Ariska/MataMata]

Fahmi lanjut menerangkan jika status laporan Nikita Mirzani ke tahap penyidikan membuktikan adanya tindak pidana. Selain pencemaran nama baik, ada pula perihal perlindungan anak mengingat usia Loli yang masih menginjak 13 tahun.

"Yang terpenting bahwa perbuatan ini adalah perbuatan pidana, bukan hanya sekedar pencemaran nama baik dan sebagainya. Tapi ada beberapa pasal yang kami juga sampaikan bahwa ini terkait dengan perlindungan anak," ungkapnya.

Sementara itu Nikita MIrzani tak ingin banyak berkomentar. Dia hanya ingin persoalan ini cepat selesai dan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisi yang telah memproses laporannya.

Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya [Evi Ariska/MataMata]

"Kalau Niki cuma mau bilang terima kasih sama pihak kepolisin Polda Metro Jaya karena sudah memproses kasus ini. Niki pengin cepat selesai aja. Kalau nanya gimana tanggapannya ya marah lah, itu kan anak kandung sendiri," tutur Nikita Mirzani.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus. Indra Tarigan diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani dan dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Nikita Mirzani memang memiliki hubungan panas dengan pengacara Indra Tarigan. Hal itu terjadi ketika Indra Tarigan menjadi lawyer untuk Kriss Hatta dalam kasus dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Load More