Renald Ramadhan (Instagram/@renaldrmdhnreal)

Matamata.com - Dengan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,4 gram, polisi menangkap bintang sinetron Renald Ramadhan pada 15 Oktober lalu. Kepolisian pun tak menampilkan RR dihadapan publik karena masih berusia 17 tahun. 

"Kenapa saya tidak hadirkan RR di sini karena yang bersangkutan masih berusia 17 tahun," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Renald Ramadhan (Instagram/@renaldrmdhnreal)

Renald Ramadhan sendiri lahir pada 22 November 2002. Pemeran Satria dalam sinetron Dari Jendela SMP ini pun nantinya akan ada pendampingan. "Makanya nanti akan ada pendampingan karena masih di bawah umur," kata Yusri Yunus melanjutkan.

Peradilan yang akan dijalani Renald Ramadhan juga peradilan anak nantinya. Peradilan anak membuat Renald mendapat pendampingan berbeda dan sidang dilakukan tertutup.

"Sistem peradilannya pun nanti berbeda, makanya saya tidak bisa hadirkan," bebernya.

Renald Ramadhan (Instagram/@renaldrmdhnreal)

Polisi menangkap bintang sinetron Renald Ramadhan pada Kamis, 15 Oktober 20202 di sebuag hotel di kawasan Depok. RR ditangkap berdasarkan pengembangan penyelidikan yang dilakukan tiga hari sejak laporan masyarakat.

Renald Ramadhan disebut kooperatif saat penangkapan terjadi. Bahkan, ia mengaku dan menyebutkan lokasi di mana ia menyimpan sabu. "Dia kooperatif karena memang sudah kita intai sudah kita selidiki sudah sekitar tiga hari," ujar Yusri.

Menurut Yusri Yunus, bintang sinetron Dari Jendela SMP itu telah lima kali membeli sabu, dengan bandar yang berbeda-beda. Terakhir, Renald Ramadhan membeli sabu dari seorang bandar berinisial P.

Load More