Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
May Lee alias Lee Sachi [Herwanto/MataMata]

Matamata.com - Pada Selasa (20/10/2020), mantan istri Okan Cornelius, May Lee atau Lee Sachi bersama pengacaranya menyambangi Polsek Limo, Depok, Jawa Barat. Tujuan kedatangan Lee Sachi ini guna memberikan barang bukti tambahan terkait laporan dugaan pencurian barang berupa berlian dan tas mewah miliknya.

Peristiwa ini terjadi di kediaman mantan suaminya pada 2 Mei 2020. "Ini adalah BAP tambahan karena kejadiannya di masa waktu saya masih di pernikahan sama Okan," ujar Lee Sachi.

May Lee alias Lee Sachi [Herwanto/MataMata]

Lee Sachi pun menceritakan awal mula barang miliknya bisa hilang pada awak media. Katanya, saat menjalani hubungan rumah tangga dengan Okan Cornelius sempat terjadi cekcok. Ia kemudian diusir keluar dari rumah beserta barang-barangnya.

Baca Juga:
Belum Mau Bahas Harta Gono-gini, Lee Sachi Cuma Ingin Cepat Cerai

"Di masa pernikahan itu saya tidak diperlakukan secara baik. Jadi sempat tidak dibukakan pintu, terus barang saya dikeluar-keluarin. Itu sudah dilakban, tapi dalam kondisi sudah terbuka dan barang-barang sudah hilang," tutur Lee Sachi. "Contohnya seperti emas, tas dan barang-barang berharga lainnya hilang," tambah Lee Sachi.

Lee Sachi mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah akibat kejadian tersebut. "Barang saya sendiri (rugi) ratusan juta pastinya," ucap Lee Sachi. Lee Sachi mengatakan bahwa akan menghadirkan saksi dari pihaknya untuk dimintai keterangan dari pihak penyidik dalam waktu dekat.  "Oh ya pasti dong (ada saksinya). Jadi kan pas aku jalan bareng itu akan jadi saksi," ucap Lee Sachi.

May Lee alias Lee Sachi [Herwanto/MataMata]

Sekedar informasi, dalam laporan tersebut, Lee Sachi belum memberikan nama terlapor. Sebab ia tak ingin menuding siapa pelakunya. Apalagi dia tak memiliki video CCTV saat kejadian tersebut berlangsung. [Herwanto]

Baca Juga:
Ingin Segera Cerai dari Okan Cornelius, Lee Sachi: Memulihkan Nama Baik!

Load More