Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yurike Prastika (Instagram/@yurikeprastika7)

Matamata.com - Masih sering digoda brondong melalui pesan singkat di direct massages (DM) Instagram diakui oleh artis senior Yurike Prastika. Nggak heran sih karena bintang film Cinta dan Noda ini masih terlihat seksi dan segar di usia 52 tahun.  "Uh banyak banget yang DM, malah semua anak muda," kata Yurike Prastika, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Bintang film Pembalasan Ratu Pantai Selatan ini tak menyangka masih banyak laki-laki muda yang tertarik kepadanya. "Iya (banyak digoda), ternyata anak muda sekarang demen banget sama yang tante-tante, hehe," ujar Yurike Prastika sambil tertawa.

Yurike Prastika (Instagram)

Dia juga nggak jarang mendapatkan pesan yang berkonotasi tak sopan dari laki-laki. Namun, dia menilai godaan itu sebagai konsekuensi seorang publik figur.

"Banyak yang nggak sopan lah seperti itu, tapi ya sudah lah ya. Namanya juga artis, saya terima, tetap saya ladenin gitu loh," tuturnya.

Setelah tampil berani di sejumlah film yang dibintanginya, Yurike Prastika dijuluki sebagai bom seks Indonesia. Kekinian namanya lebih dikenal sebagai pemeran antagonis di sinetron-sinetron.

Yurike Prastika (Instagram)

Yurike Prastika masih nyaman dan bangga bisa tampil seksi meski usianya sudah tak muda lagi. Apalagi kalau ia mengunggah foto seksi di Instagram, banyak followers-nya yang memberi tanda love.

"Justru kalau saya pakai baju sopan yangg ngelike cuma 1.000. Kalau yang agak begini (seksi) itu yang ngelike 2.000. Terus gimana dong," ujar bintang film Pembalasan Ratu Laut Selatan ini. "Dan yang seksi-seksi itu di Instagram followers-nya 1,2 juta. Sementara artis yang biasa aja yang sopan, ibu-ibu paling followers-nya 20 ribu," sambungnya.

Tak ingin namanya tenggelam dengan artis pendatang baru, bintang film peraih piala FSI 1996 Fatimah ini berupaya menjaga eksistensinya dengan tampil seksi dan enerjik.

Load More