Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Matamata.com - Hafiz Quran Taqy Malik menikahi seorang perempuan cantik Sherel Thalib di hari Minggu (18/10/20) lalu. Pernikahan tersebut digelar di sebuah resort dengan acara sederhana.

Namun seorang selebgram Keanu Agl mengungkapkan jika souvenir yang diberikan Taqy kepada para tamu adalah emas batangan. Sontak hal itu membuat publik tercengang.

Souvenir pernikahan Taqy Malik. (Instagram/@lambe_turah)

“Semalem kondangan, suvenir-nya emas batangan. Gue enggak tahu, gue tinggal. Orang pada ngasih suvenir, gue tinggal. Siangnya gua baru dikasih tahu, suvenir-nya emas batangan. Gue minta, sekarang udah abis,” ujar Keanu.

Namun ternyata tak seperti yang diberitakan. Souvenir pernikahan mantan suami Salmafina dengan Sherel itu berupa kemasan lempengan emas mini gold senilai 0,1 gram.

Hal ini diungkap oleh seorang food vlogger Yusi Fadilla. Yusi merekam unboxing souvenir dari nikahan Taqy dan Sherel di Instagramnya. "“Unboxing souvenir Nikahan Taqy & Serell..” ungkap Yusi.

Souvenir nikahan Taqy dan Sherel (Instagram.com/yusifadila96)

Ia membuka sebuah amplop yang saat dibuka terlihat ada lempengan emas. Melansir laman minigold, harga emas mini tersebut sekitar Rp140 ribu. Jauh dari harga emas batangan.

Lantas netizen menuliskan komentar julid terkait souvenir tersebut. “0,1 gram itu nilainya ga seberapa sih, yg 0,5 gram aja soalnya 70 ribu harganya di jakarta,” ujar netizen.

Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel mengagetkan publik karena kabar bahagia itu tak dipublikasikan terlebih dahulu. Netizen pun banyak yang membandingkan sosok Sherel dengan Salmafina yang merupakan mantan istri Taqy Malik.

Load More