Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Soal kabar pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant, Ivan Gunawan angkat bicara. Igun meminta doa kepada awak media agar pernikahannya berjalan lancar saat ditemui usai memandu program Brownis Trans TV.  "Doain aja pokoknya, sudah titik," kata Ivan Gunawan singkat, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

Gaya bicara yang sama tampak dilontarkan oleh elaki kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu saat disinggung soal tema pernikahannya. Lagi-lagi dia hanya meminta doa. "Temanya doain aja, doain aja yah. Saya nggak mau berkomentar yang macam-macam," ucap Ivan Gunawan.

Foto prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. [Instagram]

Pun begitu ketika desainer kondang ini ditanya soal persiapan pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant. "(Persiapan) doain aja," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan OTW Nikah, Malah Berantem sama Sahabat?

Ivan Gunawan sepertinya sudah mantap menikah dengan Bella Aprilia Sant. Soal pernikahannya ini, ia pun memastikan tak butuh dukungan siapapun.  "Saya nggak minta dukungan sama siapa-siapa, jalani aja. Sudah mas," tutur Ivan Gunawan.

Sebelumnya, kabar Ivan Gunawan akan menikah dengan Bella Aprilia Sant mencuat dari unggahan Ruben Onsu di Instagam. Ruben Onsu memperlihatkan kemesraan Ivan Gunawan dan sang kekasih saat berpose untuk foto prewedding di Instagram pribadinya. Ada dua foto yang diunggah suami Sarwendah ini.

Ivan Gunawan (MataMata.com/Herwanto)

Pertama dengan rangkulan mesra Ivan Gunawan dan disambut genggaman tangan Bella Aprilia. Potret kedua, saat desainer kondang ini memakai jas itu menatap ke arah Bella Aprilia. Sebagai sahabat, Ruben Onsu mendoakan yang terbaik untuk Ivan Gunawan dan model berusia 23 tahun ini. "Doa terbaik untuk kalian ya. Ini langkah awal yang baik, lancar sampai hari H nya ya Ivan Gunawan," tulis Ruben Onsu, Kamis (29/10/2020).[Herwanto]

Baca Juga:
Dikabarkan Segera Nikah, 4 Wanita Ini Pernah Dekat dengan Ivan Gunawan

Load More