Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck (Instagram/@ringgoagus)

Matamata.com - Tengah berbahagia, Sabai Dieter melahirkan anak kedua dari pernikahan dengan Ringgo Agus Rahman. Keduanya memberi nama anak mereka Curtis Ziggu Mars Morscheck. Ringgo pun mendapatkan kado spesial dari teman kecilnya.

Diketahui dari unggahan Instagram Ringgo Agus Rahman, ia memiliki teman kecil yang kini telah menjadi salah satu anggota Angkatan Udara di Amerika Serikat. Tak disangka, teman kecilnya ini memberikan sebuah kado spesial.

Sabai Dieter melahirkan (Instagram.com/ringgoagus)

Ialah Roni Rahmat, sahabat Ringgo yang memberikan kado atraksi tembakan dan ucapan buat kelahiran anak keduanya. Beberapa anggota Angkatan Udara Amerika Serikat mengucapkan selamat.

Baca Juga:
Sabai Morscheck Melahirkan, Ini Dia Potret Gemas Adik Bjorka

"Selamat untuk Ringgo dan Sabai atas kelahiran anak keduanya. Selamat datang ke dunia Curtis Ziggy Mars Morscheck!" ujar salah satu anggota.

Ringgo Agus Rahman sendiri menceritakan tentang sosok teman kecilnya ini. Ia berterima kasih dengan video keren yang dikirim kepadanya.

Ringgo Agus Rahman. (Instagram/@ringgoagus)

@ringgoagus : "Hahaha ini keren sekaliii terharuuuuu..... dapet video kiriman dari afghanistan.. sahabat saya dari kecil kita bareng , mungkin ini temen pertama yang saya kenal, sampe akhirnya dia sma pindah ke Amerika dan masuk Angkatan Udara Amerika .. makasih buat video epic ieu capt. roni rahmat seymour!!!!"epic pisaaaannn, dan itu nama anak saya yang disebut... Curtis Ziggy Mars Morscheck , ntar kapan-kapan saya cerita alesannya kenapa namanya itu...." ujar Ringgo.

Baca Juga:
Sabai Morscheck Melahirkan, 5 Momen Persalinan Direkam Ringgo Agus Rahman

Wah, senang banget nih Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter dapat ucapan dari Angkatan Udara Amerika. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More