Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Tompi di panggung Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Matamata.com - Tompi tak pernah habis akal saat tampil di Prambanan Jazz Festival. Setelah tahun lalu nostalgia bareng Bali Lounge grup musik lamanya, kini Tompi hadir dengan deretan lagu yang beragam.

"Kali ini bakal bawa lagu daerah, brazilian dan beberapa lagu lainnya. Bakal beda sih perform kali ini." ungkap Tompi.

Tompi di panggung Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Membuka penampilannya, Tompi bawakan lagu Selalu Denganmu bernuansa jazz yang kental. Nuansa syahdu Selalu Denganmu versi jazz ditambah pemandangan Candi Prambanan makin memanjakan penonton di rumah.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Glenn Fredly, Tompi: Gue Masih Suka Manggil-manggil

Keenam kalinya manggung di Prambanan Jazz Festival, Tompi hadirkan lagu daerah Si Patokaan asal Sulawesi Utara. Permainan instrumen asyik dari tim Tompi kali ini pun membawa suasana baru dalam lagu daerah.

Bukan Tompi jika membawakan lagu dengan biasa-biasa aja. Sambil bergoyang, Tompi menyanyikan lagu lama dari Bing Slamet berjudul Nurlela. Lagu jadul ini pun makin asyik diselaraskan dengan nuansa jazz.

Tompi di panggung Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Melaju ke tahun 2016 dimana Tompi merilis single berjudul Romansa. Dokter kecantikan bersuara khas ini membawakan lagu romansa dengan manis dilanjutkan dengan Im Beginning To See The Light dari Ella Fitzgerald. Penonton pun makin semangat ikut bernyanyi di lagu Menghujam Jantungku.

Baca Juga:
Ups, Dara Arafah Keceplosan Syahrini Oplas Hidung di Dokter Tompi?

Mengenang sahabatnya Glenn Fredly, Tompi menyanyikan lagu Rame Rame menutup penampilannya di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. Wah, keren dan beda abis nih penampilan Tompi. Buat yang nonton, menurutmu gimana nih?

Load More