Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati @ibnujamilo)

Matamata.com - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya go public lewat foto mesra yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Ibnu Jamil posting foto berdua saja bersama Ririn Ekawati saat mereka berada di pulau Sumba.

Tanpa malu, duda satu anak ini merangkul pundak Ririn Ekawati dalam foto di Instagramnya. "Yess, akhirnya dapat juga! Ya meskipun harus ke Sumba dulu," tulisnya pada Minggu (1/11/2020). Tak lama setelahnya, Ririn Ekawati juga mengunggah foto dirinya dengan Ibnu Jamil. "Yaudah foto bareng dulu aja sama tukang batagor," katanya.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati [Instagram]

Sebelum keduanya go public, rumor soal hubungan cinta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil telah lama berhembus. Tapi mereka masih tutup mulut dan membiarkan masyarakat menerka-nerka. Sambil menikmati kebahagiaan ini, intip lima fakta seputar kisah cinta pasangan selebriti ini.

1. Rumor pacaran

Ibnu Jamil. (Instagram/@ibnujamil)

Rumor pacaran Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil bermula dari kode R dan E yang ditulis aktor Guru-Guru Gokil itu di Instagram.

"Senyum buat yang namanya ada huruf R nya," tulis Ibnu Jamil dikutip dari Instagram 5 Oktober lalu. Aktor 38 tahun ini menambahkan, "Buat kamu yang namanya ada huruf E nya."

2. Ibnu Jamil sebut inisial R jodohnya

Unggahan Ibnu Jamil [Instagram/@ibnujamilo]

Ibnu Jamil pernah menyebut inisial R sebagai jodohnya di Instagram. Meski tak menyebut nama, namun warganet menerka huruf itu ditujukan buat Ririn Ekawati.

Load More