Ririn Ekawati. (Instagram/@ririnekawati)

Matamata.com - Ririn Ekawati tengah ramai diberitakan karena dekat dengan aktor dan presenter Ibnu Jamil. Mereka bahkan kini mulai tak malu-malu mengunggah kebersamaan mereka saat liburan di media sosial.

Ibnu Jamil mengunggah foto saat tengah merangkul wanita 37 tahun itu. Banyak yang beranggapan jika keduanya tengah menjalin hubungan serius.

Ririn Ekawati. (Suara.com/Ismail)

Perjalanan cinta Ririn Ekawati sendiri begitu penuh liku. Ia pertama kali menikah di tahun 2001 dengan Edwin Abeng namun bercerai di tahun 2008. Dari pernikahannya tersebut, Ririn dikaruniai seorang putri.

Lama menjanda, Ririn berpacaran dengan Ferry Wijaya. Mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, Ririn kembali dikaruniai seorang putri cantik.

Sayangnya, Ferry yang mengidap leukimia itu meninggal di bulan Juni 2017. Saat itu Ririn tengah menunaikan umrah di tanah suci. Ia merasa begitu terpukul karena tak bisa menemani suaminya di saat-saat terakhir.

Momen anak Ririn Ekawati diajak ke makam ayahnya. (Youtube/RirinEkawati)

3 tahun sudah Ririn ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. Kini Ririn mulai kembali membuka hati untuk pria lain.

Pria tersebut tak lain adalah Ibnu Jamil yang juga merupakan seorang duda beranak satu. Kabar kedekatan mereka semakin berhembus saat mereka menghabiskan liburan bareng di Sumba, NTT.

Tak hanya Ibnu, Ririn juga mengunggah potret kebersamaan mereka saat liburan. Dalam unggahan tersebut, banyak rekan-rekan dari kakak Rini Yulianti ini yang mengucapkan selamat.

Load More