Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim dan Artika Sari Devi (Instagram/@artikasaridevi)

Matamata.com - Kabar duka datang dari salah satu personel The Dance Company, Baim. Muhammad Ali Imran, Ayah Baim The Dance Company meninggal dunia pada Rabu (4/11/2020) subuh karena serangan jantung. Tanpa menunggu lama, almarhum langsung dimakamkan di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur, siang tadi.

"Ya mohon doanya untuk almarhum bapak, baru meninggal tadi jam 5 pagi. Serangan jantung, semuanya memang murni serangan jantung," kata Baim usai pemakaman di TPU Layur Rawamangun.

Baim dan Artika Sari Devi (Instagram/@artikasaridevi)

Kemudian mantan vokalis Ada Band ini menuturkan jika Sang Ayah sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa ayahnya sudah tak bisa lagi diselamatkan setibanya di rumah sakit. 

Baca Juga:
Nyesek! Baim Ceritakan Kronologi Artika Sari Devi Keguguran

"Jadi tiba-tiba aja kita juga kaget semua, kita bawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong di sana. Semoga kerabat-kerabat semua yang kenal, terimakasih sudah hadir di sini," ujar suami Artika Sari Devi itu.

Menurut Baim, Ayahnya tidak memiliki riwayat sakit jantung. Namun, ayahnya mengeluh sakit di bagian dada beberapa hari belakangan ini.  "Nggak terlalu banyak bermasalah dengan jantung, tapi ya tiba-tiba aja gitu dadanya nggak enak belakangan ini," ujarnya.

Artika Sari Devi dan Baim (Instagram/@baimguitar)

Gitaris ini mengaku ikhlas ditinggal ayahnya untuk selama-lamanya meski tentu saja dia merasa sangat sedih dan kehilangan. "Ya kalau kaget pasti, siapapun itu tapi memang harus diikhlaskan. Sedih memang sedih banget, kita semua memang dekat sama bapak," kata Baim. [Ismail]

Baca Juga:
Hamil Calon Buah Hati Ketiga, Artika Sari Devi Keguguran

Load More