Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Di tengah viralnya video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel, Dinar Candy mendadak bikin postingan yang mengundang emosi beberapa netizen.

Tak gamblang minta video syur mirip Gisel, namun di postingannya ia meminta dikirimi video yang sedang viral. Hal itu langsung bikin netizen menduga kalau DJ yang punya imej seksi ini minta video syur mirip Gisel.

"Guys kirim video yang lagi viral dong. Aku cari link di Twitter udah nggak ada. Kepo pingin tahu," tulis Dinar Candy, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga:
Kapok Nyari Cowok di Aplikasi Kencan, Dinar Candy Diporotin?

Postingan Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

"Cus kirim DM guys yang punya," tambahnya di caption postingannya itu.

Banyak yang mengaku punya dan akan segera mengirim video tersebut ke Dinar Candy. Namun ada netizen yang geram karena menganggap Dinar tak punya empati.

"Cobak mikir deh sesama permpuan mask kayak nggak ada perasaan gitu, bukannya doain temen yang bagus mlah sibuk cariin pembuktian video yang lagi viral, kalau seandainya kamu sendri yang diposisi itu gimna?suka aneh, boleh carik perhatian tapi yang agak berpaedah kali," tegur netizen.

Baca Juga:
Baku Hantam dengan Denise, Dinar Candy dan Nikita Mirzani Malah Dipuji

Dinar Candy pun membalas komentar di atas dan membantah kalau sedang meminta video syur mirip Gisel.

Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

"Ih emang aku minta video apa ahahah, suka negatif thinking deh," tulis Dinar Candy.

Komentar netizen di atas juga paling mencuri perhatian dan banyak direply netizen lainnya. Ada yang sepakat namun tak sedikit yang membela Dinar Candy karena memang dalam postingannya tak terang-terangan menyebut video syur mirip Gisel.

Load More