Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ade Londok belakangan ini kerap menjadi sosok yang cukup kontroversial. Komedia pendatang baru itu menerima banyak hujatan dan kritik pedas dari masyarakat karena dinilai tidak sopan pada Haji Malih atau Malih Tong Tong.

Ade bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya menyerah berkarier di dunia hiburan dan ingin pulang ke kampung halaman di Bandung saking tak kuat dengan hujatan tersebut.

Namun kini, Ade Londok menarik ucapan soal ingin berhenti dari dunia entertainment. Ia mengaku siap menjadi seorang entertainer.

Baca Juga:
Sudah Dimaafkan, Malih Tong Tong Beri Nasihat Menohok Ini ke Ade Londok

"Nggak (berhenti berkarier). Kalau Mang Ade berhenti, berhenti di Jakarta berkarya di bandung," kata Ade Londok, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Ade Londok bercanda kasar ke Malih (Ifotainment)

Usai permintaan maafnya diterima Malih Tong Tong, Ade mengaku banyak mendapatkan tawaran job. Bahkan, komedian Sule pun mengajaknya untuk berkolaborasi dalam kanal YouTube miliknya.

"Di Jakarta kalau pun ada calling-an tetap datang. Besok (hari ini) ada di Trans TV, acara Kopi Viral. Terus nanti hari Kamis ada di Mang Sule di channel-nya," ungkap Ade Londok.

Baca Juga:
Akui Khilaf Bikin Jatuh Terjengkang, Ade Londok Susah Temui Malih Tong Tong

"Ditelepon terus sama Mang Sule, disuruh ke Jakarta lagi," tutur Ade Londok, yang terkenal berkat "Odading Mang Oleh".

Kepada wartawan, Ade Londo menegaskan tidak merasa trauma atas kejadian tak menyenangkan terhadap Malih Tong Tong. Sebagai bukti, baru-baru ini Ade mengaku telah meluncurkan lagu terbarunya.

"Tidak trauma, karena Mang Ade baru bikin lagu. Jadi nggak trauma sama sekali," jelas Ade Londok.

Baca Juga:
Haji Malih Akhirnya Sentil Pedas Ade Londok: Kalau Mau Lucu Jangan Menghina

Tak hanya itu, Ade Londok juga akam membuat kanal YouTubenya sendiri.

"Mang Ade nyanyi aja lah dan mau ngevlog di YouTube, itu aja. Nggak mau sangkut pautkan sama orang lain. Orang lain juga punya hak," imbuh Ade Londok.

Load More