Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jenita Janet (Instagram/@jenitajanet)

Matamata.com - Kabar gembira datang dari pasangan Jenita Janet dan Danu Sofwan. Semua terungkap ketika Vicky Prasetyo membocorkan tanggal pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan. Momen sakral itu akan digelar di tanggal cantik, 11 November 2020 atau esok hari.

Lewat Instagram, mantan suami Angel Lelga itu mengunggah undangan virtual dari Janeta Janet. Tak lupa ia memberikan ucapan selamat.

"Selamat hari bahagia yaa @danu_sofwan @jenitajanet semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky Prasetyo dalam keterangan fotonya di Instagram, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:
Demi Pernikahan Utuh, Jenita Janet Sempat Ngemis ke Orangtua Mantan Suami

Sambil bercanda, Vicky Prasetyo mengaku bingung harus mengajak siapa ke acara pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan.

Vicky Prasetyo dan Jenita Janet [Instagram]

"Kira-kira nanti datang ajak siapa ya guys....????," sambungnya.

Warganet kemudian beramai-ramai memberikan pilihan kepada Vicky Prasetyo. Banyak yang menyarankannya mengajak Sahila Hisyam sebagai gandengan ke pernikahan Jenita Janet.

Baca Juga:
Beri Kesempatan Kedua, Jenita Janet Disia-siakan Mantan Suami

"Ajak Sahila aja bos ku," komentar akun @carobirafan.

"Siapa lagi kalau bukan ajak Sahila dong," sahut @daika.daika.

"Ajak Sahila bro," timpal @funnysang82.

Baca Juga:
Proses Cerai 4 Bulan, Jenita Janet: Masa-masa Kacau Aku

Sebelumnya, Jenita Janet angkat bicara mengenai rencana pernikahannya dengan Danu Sofwan. Dia bilang momen sakral itu akan digelar dalam waktu dekat.

"Insya Allah tahun ini," kata Jenita Janet dalam program Silet yang tayang belum lama ini.

Perempuan 33 tahun ini mengatakan bahwa acara pernikahannya kelak akan dihelat lebih intimate. Jenita Janet hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

"Acara sih pengennya kita sekhidmat mungkin, sebahagia mungkin dengan keluarga tercinta, dengan teman-teman, sahabat tercinta, dengan orang-orang yang support kami," ungkap Jenita Janet.

Seperti diketahui, Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 2010. Pada Mei 2020, Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai keduanya.

Load More