Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ibunda Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ramadhan, pria yang sehari-harinya berjualan bakso mendadak viral karena wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad muda. Hal ini pun disetujui oleh para artis sahabat dekat suami Nagita Slavina itu, yakni Luna Maya, Denny Cagur dan Ayu Dewi yang ikut dalam rombongan ke Sumba.

Yup, Dimas memang diajak Raffi Ahmad liburan bersama para artis ke Nihi Sumba. Di sana dia kenalan dengan para artis dan juga lebih dekat dengan keluarga Sultan Andara itu.

Amy Qanita dan Shanty Widihastuti (YouTube/Shanty Denny)

Dalam akun YouTube terbarunya, istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti meminta tanggapan para artis dan keluarga soal viralnya Dimas Ramadhan. Hal ini terungkap dari channel YouTube Shanty Denny bertajuk "TANGGAPAN ARTIS TOP DAN KELUARGA RAFFI TENTANG DIMAS AHMAD !!"

Baca Juga:
Disuruh Pijit Kembaran Raffi Ahmad, Asisten Mencak-mencak

Sebagai seorang ibu yang melahirkan Raffi, mama Amy Qanita juga ikut ditanya pendapatnya. Benarkah Dimas Ramadhan semirip itu dengan Raffi Ahmad?

"Mah, aku mau tanya ini mah. Gimana pendapat mamah tentang hadirnya sosok Dimas di tengah-tengah keluarga mamah?" tanya Shanty mewawancarai ibunda Raffi.

Amy Qanita dan Shanty Widihastuti (YouTube/Shanty Denny)

"Ya sih setelah viral kan sosok Dimas di sosmed. Pertamanya juga kepo pengen tahu, oh ini diundang sama Raffi ke rumah. Ya Alhamdulillah kalau mirip," kata Mama Amy Qanita. "Kalau memang ke depannya berkah buat Dimas, ya sudah syukur Alhamdulillah gitu,"lanjutnya.

Baca Juga:
Viral Mendadak, Luna Maya Kasih Pesan Menohok untuk Kembaran Raffi Ahmad

"Menurut mamah bagian yang mana mirip sama Aa?," tanya Shanty Denny kepo. Ternyata nenek Rafathar ini punya penilaiannya sendiri.

"Ya sosoknya, mungkin dari tubuhnya gitu kan. Rambutnya, bentuk kepalanya. Ada sih kemiripan. Pokoknya dari badan, dari kepala, dari rambut ada banyak kemiripan," sambung Mama Amy.

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Dimas disebut-sebut telah menjadi anak bungsu bagi Mama Amy. Hal itu juga diperjelas oleh Shanty Widihastuti. "Dimas sekarang jadi anak bungsu mamah sekarang?" tanya Shanty.

"Ya Alhamdulillah, mamah mah nerima siapa saja yang mau jadi anak mamah," ucap Mama Amy adem dan bijaksana. "Mudah-mudahan Dimas setelah viral seperti ini, berkah buat dia. Alhamdulillah Ada karier, ada rezeki, mudah-mudahan berkah semuanya, ada hikmahnya," ungkapnya.

Shanty juga berharap Dimas bisa seperti Raffi yang nggak lupa keluarga meski sudah sukses. Begitu pun harapan mama Amy kelak Dimas tetap harus low profile dan nggak sok ngartis.

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

"Mudah-mudahan Dimas juga bisa kayak Aa, kayak Aa sayang banget sama keluarga, jadi sesukses apapun nggak pernah lupa sama keluarga. Aa tuh sosok artis besar sikapnya masih ramah sama semuanya. Nggak star sindrome," lanjut Shanty.

" Ya, tetep harus low profile, nggak boleh sok artis. Alhamdulillah sebagai orang tua harus ngingetin terus, manusia kan kadang suka lupa. Sebagai ibu kan harus selalu kontrol anak-anaknya, ngasih tahu kalau nggak benar," tutup Amy Qanita yang mengamini pernyataan Shanty Widihastuti.

Load More