Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Matamata.com - Bastian Steel secara terbuka menyebutkan alasannya keluar dari Coboy Junior. Bastian mengaku kesal karena dibohongi perihal pembagian uang.

Hal itu diungkap Bastian Steel menjawab rasa penasaran Teuku Rizky yang hingga kini mengaku belum tahu alasan Bastian keluar dari Coboy Junior.

"Gue itu ada satu pertanyaan di dalam hati gue yang mau gue tanyain sama Bastian sebenarnya dan ini belum pernah dia jawab. Apa alasan lo keluar dari Coboy Junior? Gue masih penasaran aja sampai sekarang. Karena sejujurnya gue nggak pernah tau alasannya," kata Teuku Rizky di kanal YouTubenya, dikutip Suara.com, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:
Pacaran dengan Sitha Marino, Bastian Steel: Aku Sudah Ditolak sampai 8 Kali

Rupanya mantan kekasih Shafa Harris itu sudah memberitahu personil lainnya jika ada kebohongan tentang pembagian uang. Namun diacuhkan karena tak ada bukti.

Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

"Bukannya gue udah kasih tau ya? Terus gue ajak kalian. Kalian bilang itu bohong," jawab Bastian.

"Gue nggak pernah bilang itu bohong. Gue nggak tau, karena gue dapatnya email. Terus karena kita masih pada bocah gue itu kayak ya bodo amat. Tapi sebenarnya gue wondering apa penyebab utamanya," lanjut Teuku Rizky.

Baca Juga:
5 Pesona Adik Putri Marino yang Digosipkan Jadian sama Bastian Steel

Bastian Steel kemudian mengungkap alasan sebenarnya, dia merasa dibohongi soal keuangan. Namun, alasan utama ia hengkang karena kecewa.

"Duit. Kan kita dibohongin, sama itu yang mereka kita saya juga. Karena menurut gue kalaupun dibohongin kita masih cukup banget. Maksudnya ini bukan masalah uangnya, Masalah kepercayaan antara, maksudnya kita grup saling sayang," terang Bastian Steel.

Padahal kata Bastian Steel, andai saja kala itu ada transparansi ia tidak mungkin meninggalkan grup yang sudah membesarkan namanya.

Baca Juga:
Sudah Punya Pacar Baru, Kok Bastian Steel Masih Simpan Potret Shafa Harris?

"Kalau diomongin kita juga fine-fine aja, karena duit segitu udah cukup banget buat kita. Padahal makin terbuka gue makin biasa aja," ujar Bastian Steel.

"Gue minta untuk seperti itu, tapi dia bilang ‘Tahu apa kamu anak kecil’ ya sudah gue keluar aja. Gue bilang gue keluar aja, terus dia bilang ‘kalau mau keluar ya keluar aja’ gitu. Jadi di situ misscom sih, sama-sama ego, emosi jadi kayak nggak ada jalan terang," sambungnya.

"Ini Patrick kan?," timpal Teuku Rizky.

"Ya mereka lah. Udah case closed," timpal Bastian Steel.

Seperti diketahui, grup CJR memutuskan bubar pada 2 Desember 2017. Dulunya CJR dikenal sebagai Coboy Junior dengan empat personel termasuk Bastian Steel.

Load More