Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Masa-masa kesuksesan sebagai artis tengah dirasakan oleh pesinetron Rizky Billar. Namun aktor yang dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora ini juga melalui masa susahnya sebelum melejit seperti sekarang. 

Rizky Billar mengatakan pernah mengantongi uang Rp 70 ribu saat berkisah pada Deddy Corbuzier. Jangankan untuk foya-foya, beli oli untuk kendaraannya pun tak mampu. "Mau ganti oli buat mobil, saya nggak punya uang," kata Rizky Billar di Podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (14/11/2020).

Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar berkisah uang tersebut sudah ditarik melalui ATM. Sehingga saldonya hanya tersisa Rp 20.000 saat itu. "Saya sempet narik Rp 50.000 di mana saldo (awal) saya Rp 70.000. Di tahun itu saya merasakan titik terendah," kenang sahabat Dinda Hauw ini.

Baca Juga:
Foto Lesty Kejora Dipajang, 5 Potret Rumah Baru Rizky Billar yang Mewah

Deddy Corbuzier pun bingung, bagaimana Rizky Billar yang kehidupan ekonominya sulit tapi punya mobil. "Gimana sih? Lu bukannya ada syuting, brand ambassador?" tanya mantan pesulap itu.

Rizky Billar pun membenarkannya. Ia bahkan menuturkan mobil yang dimiliki bermerek BMW yang harganya terbilang mahal. Namun ada alasan yang membuat perekonomiannya sulit saat itu. "Karena saya tipe orang yang nggak bisa mengatur keuangan," jelas lelaki yang akrab disapa Billar ini.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Karena aktor asal Medan itu juga tak menceritakan kesulitannya, teman-teman Billar pun tak bisa membantu. "Saya nggak tunjukin kesedihan, temen-temen taunya saya bahagia aja," terang Billar.

Baca Juga:
Dibongkar! Rencana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Hanya saja Rizky Billar merasa terpojok. Ia yang awalnya ingin usaha sendiri, namun berujung kegagalan. Sampai akhirnya aktor 25 tahun itu pinjam uang pada sang ibu. Sesuatu yang tak pernah dilakukan selama merantau di Jakarta. "Saya akhirnya pinjam uang sejuta. Syukurnya dua minggu kemudian ada pemasukan endorse," ucapnya.

Load More