Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher tak henti menjadi sorotan. Keduanya saling sindir, bahkan artis 34 tahun itu kabarnya membongkar hal buruk yang diduga pernah dilakukan sang ustaz. Nikita Mirzani, yang awalnya disebut perempuan r****hingga diancam Ustaz Maaher, balik menyerang lelaki bernama asli Soni Eranata.

Niki berjanji akan memenjarakan ustaz yang diduga kerap berkata kasar itu atas kasusnya. "Sebentar lagi gue bikin lu masuk bui," tulis Nikita Mirzani di Insta Story, Jumat (13/11/2020).

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sejak kemarin, Nikita Mirzani membongkar beberapa hal buruk yang diduga pernah dilakukan Ustaz Maaher. Konon, Nikita mendapatkan fakta-fakta tersebut dari berbagai sumber. Lantas hal apa yang diungkap mantan istri Dipo Latief ini? Berikut ulasannya:

1. Kasus kekerasan pada anak

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani melampirkan surat pernyataan dari mantan istri Ustaz Maaher, Susi Wiwati. Dalam rinciannya tertera perbuatan keji suami yang menikahinya April 2015. "Menampar dua anak laki-laki saya, Ihsan (10 tahun) dan Sultan (6 tahun). Penyebabnya, mereka bercanda saat salat di belakang Soni Eranata," tulis Susi Wiwati.

Ustaz Maaher juga diduga mengancam akan membakar dua bocah tersebut. Masalahnya diduga karena mereka membakar rayap saat main di halaman rumah.

2. Tudingan Homoseksual

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani juga mengunggah ulang postingan lawas pengguna Twitter soal sikap sang ustaz.

Load More