Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (kiri) - Sheila Marcia (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Sule nggak sabar menantikan malam pertamanya dengan Nathalie Holscher. Pernyataan Sule tersebut muncul ketika dia berbincang dengan Nunung dan Nagita Slavina.

Sheila Marcia melahirkan anak keempatnya. Suaminya, Dimas Akira mengunggah terlihat foto Sheila Marcia sedang menggendong sang buah hati sambil mengenalkan namanya.

Nikita Mirzani sama sekali tak merasa takut dan bersalah. Ia justru menantang balik para simpatisan Habib Rizieq. Wanita 34 tahun itu justru menggalang dana untuk melakukan tes DNA Habib Rizieq. Hal ini berawal saat dirinya dituduh menghina cucu nabi.

Baca Juga:
Tak Kalah Tampan dari Rizky Febian, 5 Fakta Rizwan Putra Ketiga Sule

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita Matamata.com pada Senin (16/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Tak Sabar Malam Pertama, Sule: Bisa Dipercepat Nggak, Saya Udah Nunggu Nih

Baca Juga:
Masih Balita Bisa Khusyuk Salat, Tangan Putra Oki Setiana Dewi Dikomentari

Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sule tampaknya sudah tidak sabar menantikan malam pertamanya dengan Nathalie Holscher. Dia bahkan sambil bercanda mengungkapkan keinginannya tersebut sesaat sebelum resmi menjadi suami Nathalie Holscher.

Pernyataan Sule tersebut muncul ketika dia berbincang dengan Nunung dan Nagita Slavina. "Mudah-mudahan langgeng. Aku juga seneng sekarang Sule bisa menemukan pilihannya. Nathalie juga baik anaknya, sopan," kata Nunung pada Nagita Slavina dalam video yang diunggah Rans Entertainment (15/11/2020).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Beredar Foto Rontgen Wajah Sophia Latjuba: Tengkoraknya Aja Cantik

2. Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Keempat, Ini Nama Buah Hatinya

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj/dmustakira)

Sheila Marcia melahirkan anak keempatnya. Dalam unggahan suaminya, Dimas Akira, terlihat foto Sheila Marcia sedang menggendong sang buah hati.

Anak Sheila Marcia diketahui bernama Elijah Jerome Zev Emmanuel. "Welcome to the world my son," bunyi caption pada akun dmustakira, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga:
Nyanyi Sambil Pegang Rokok dan Kopi, Ariel NOAH Sukses Bikin Terpana

Baca selengkapnya

3. Ingin Buktikan Habib Rizieq Keturunan Nabi, Nikita Mirzani Tantang Tes DNA

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Nikita Mirzani terus menerima kalimat hujatan usai menyebut habib adalah penjual obat. Sindiran Nikita itu langsung dituduh menghina Habib Rizieq yang baru saja pulang dari Arab Saudi.

Serangan bertubi-tubi terus dialamatkan padanya. Termasuk rumahnya yang diancam akan dikepung masa pendukung pendiri FPI itu.

Baca selengkapnya

4. Tumbuh Remaja tanpa Ortu, Keanu Curhat Pilu ke Adjie Massaid dan Ibu

Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)

Pernikahan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Keanu Jabaar Massaid. Kini Keanu sudah berusia 11 tahun.

Ditinggal selama-lamanya oleh Adjie Massaid saat masih berusia satu tahun, membuat Keanu kehilangan sosok ayah. Ditambah Angelina yang dipenjara karena kasus suap, mengharuskannya tumbuh bersama sang paman.

Baca selengkapnya

5. Besok, Gisella Anastasia Diperiksa Polisi

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Terkait kasus video syur mirip dirinya yang beredar baru-baru ini, Gisella Anastasia alias Gisel akan diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) besok. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel dijawalkan diperiksa pada pukul 10.00 WIB.

Baca selengkapnya

Load More