Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chef Arnold dan Hotman Paris (Kolase Instagram)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo? Selain ganteng, Chef Arnold juga total banget kalau bikin masakan, termasuk baru-baru ini bikin popcorn bertabur emas lho.

Yup, diunggah di akun Instagramnya, Chef Arnold membuat masakan tak biasa. Popcorn spesial racikannya yang diberi nama KPOP Popcorn kali ini bahkan laku Rp 50 juta lho.

Chef Arnold Poernomo (Instagram/@arnoldpo)

"Hari ini kita akan bikin Kpop popcorn yang viral. Challenge semua yang nantang-nantang. Popcorn ini adalah popcorn spesial. Ini bukan biasa, popcorn kpop special next level," kata Chef Arnold di video unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
Ini Profil Chef Arnold, Juri MasterChef

Memang luar biasa istimewa popcorn tersebut karena saat membuatnya, Chef Arnold menambahkan lembaran emas yang bisa dimakan. Dia memang berniat melelang masakannya tersebut. "Ini popcorn special next level ya, aku ada rahasia. Yakni emas. Emas beneran bisa dimakan," lanjutnya.

Chef Arnold Poernomo (Instagram/@arnoldpo)

Nggak kaleng-kaleng, sederet artis tertarik menawar popcorn emas Chef Arnold tersebut. Luna Maya bahkan menawar sampai Rp 40 juta meski harus kalah dari Hotman Paris yang unggul dengan Rp 50 juta.

"PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!! The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!! KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000.- BANG HOTMAN TOLONG DM SAYA UNTUK PEMBAYARANNYA DAN ALAMAT PENGIRIMAN. UNTUK KALEAN YANG TANTANG TANTANG INI BUKAN KALENG KALENG! **kemarin yang tantang tantang saya tag orangnya!!! Ini buktinya!**," tulis Chef Arnold saat mengumumkan nama pemenang.

Baca Juga:
Gara-gara Chef Arnold, Bintang Emon Jadi Trending Topic Twitter

Chef Arnold Poernomo (Instagram/@arnoldpo)

Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris tampak antusias mencicipi popcorn emas tersebut. Pengacara kondang tersebut menyebut popcorn buatan Chef Arnold sebagai masterpiece dan rasanya enak banget.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo .... sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai...makanya hotman harus punya berapapun harganya...dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn)," tulis Hotman Paris.

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

"DI ATAS LANGIT MASIH ADA HOTMAN PARIS!!! THANK YOU DUIT JAJANNYA BANG," tulis Chef Arnold menimpali unggahan sang pengacara. 

Load More