Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta membuat keduanya berada di posisi rating tertinggi. Nggak heran kalau sinetron keduanya memiliki banyak fans.

Sayangnya, ada beberapa fans yang kurang menghargai keluarga Arya Saloka di dunia nyata. Yap, Arya Saloka telah menikah dengan Putri Anne pada tahun 2017 lalu dan sudah dikaruniai putra ganteng.

Putri Anne, istri Arya Saloka. (Instagram/@Putriannesaloka)

Hal ini karena Putri Anne kerap mendapat komentar didoakan agar bercerai dari Arya Saloka. Putri Anne mencurahkan isi hati lewat sebuah postingan Instagram.

Baca Juga:
Ayah Beranak Satu, 5 Pesona Arya Saloka 'Suami' Amanda Manopo

Tampak ia menggunakan mukena berwarna cokelat dan menuliskan curhatan soal dzikir pagi petang. @putriannesaloka : "Dzikir pagi petangnya jangan lupa ya frens. MasyaAllah sekarang gampang banget bisa belajar dari internet (kalau bisa langsung cari yang sunnah yah) aplikasi untuk belajar agama juga banyak banget yang memudahkan kita buat sholat, sedekah, dzikir." ujarnya.

Putri Anne juga menceritakan jika ia agak malu jika diingatkan dengan aplikasi perihal ibadahnya. "Kadang malu juga, masa iya diingetinnya sama aplikasi segini aja suka malu yah, apalagi langsung diingetin sama yang Maha Kuasa." ungkapnya.

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Istri Arya Saloka ini juga mengingatkan agar pakai sosial media untuk hal yang positif, jangan mendoakan agar dirinya bercerai. "Wes pakai sosial medianya buat yang positif-positif aja yah frens atuhlah jangan doain aku cerai mulu," ujarnya.

Baca Juga:
Sudah Tahu Beda Agama, Billy Syahputra Masih Ngarep Nikahi Amanda Manopo

Meski begitu, Putri Anne menanggapinya dengan emoji tertawa. Ia tampak masih menganggap hal tersebut bukan sesuatu yang serius.

Beberapa netizen lantas memberi komentar terhadap unggahannya tersebut. Banyak yang meminta Putri Anne agar sabar menghadapi komentar jahat.

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

@pupugiac : "hahha sabar ka jangan dengerin kata orang orang ya ka langgeng trus ma ka arya,"

Baca Juga:
Istri Pertama Bantah Kiwil Menikah Lagi, Amanda Manopo Putus?

@pcstory02 : "Jahat banget yang doain ka ane cerai,buat haters lu semua kalau lihat ka arya skrg sukses, makin tampan, itu semua ada peran dari istrinya juga,"

@anibisbaal1717 : "Yang sabar yah kak itu defenisi orang kurang bahagia hidupnya butuh piknik kayaknya tuh,"

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

@batikbarokah_ : "terlalu bucin sm sinetron mbok ya jngan gitu juga..kalau kalian kebawa akting mereka berarti hebat aktingnya,"

@wahyu.yuniarti.12 : "sabaaaar maklum punya suami artis..."

Wah, langsung pada mendukung nih Putri Anne. Ada-ada aja netizen doain Arya Saloka cerai dari Putri Anne. Gimana kalau tanggapanmu nih?

Load More