Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang yang bergelimang harta. Saking kayanya, hingga muncul peribahasa 'Di atas langit masih ada Hotman Paris' yang sering dituliskan netizen di media sosial.

Ia bahkan selalu memakai pakaian branded dari atas kepala hingga ujung kaki. Penampilannya selalu terlihat mahal dan mewah.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Beberapa waktu lalu, pria 61 tahun itu protes dengan mahalnya harga tiket pesawat ke Bali. Lewat unggahan Instagramnya, Hotman merasa kesal hingga menyentil Direksi maskapai Garuda Indonesia.

Baca Juga:
Chef Arnold Bikin Popcorn Bertabur Emas, Dibeli Hotman Paris Rp 50 Juta

"Halo direksi Garuda salam Hotman Paris. Apakah kalian sudah membaca keluhan gubernur Bali yang mengeluh karena harga tiket ke Bali dari Garuda terlalu mahal?” kata Hotman dalam video di akun Instagramnya yang diunggah pada Rabu (18/11).

Kekesalan ini berawal saat dirinya membeli tiket kelas bisnis untuk terbang ke Bali bulan Desember mendatang. Tapi ia merasa keberatan harus membayar tiket pulang pergi hingga Rp 20 juta untuk satu orang.

Hotman paris (Instagram.com/hotmanparisofficial)

”Mentang-mentang sekarang orang ini butuh liburan hanya boleh ke Bali ke luar negeri sudah tidak boleh. Sebagai contoh Hotman membeli tiket bisnis pulang pergi Garuda untuk Desember ini 1 tiket bisnis pulang pergi hampir Rp 20 juta. Bayangin kalau 1 keluarga 5 orang Rp 100 juta.” sentilnya.

Baca Juga:
Singgung Nyali, Hotman Paris ke Nikita Mirzani: Kenapa Ini Sobatku?

Ia melanjutkan bahwa dengan mahalnya tiket pesawat bisa membuat pariwisata yang mulai pulih jadi terhambat. Banyak yang enggan liburan pakai pesawat kalau harganya terlampau mahal.

”Direksi Garuda tolong diperhatikan keluhan gubernur Bali agar pariwisata di Bali meningkat,” lanjutnya. “Salam untuk direksi Garuda ayo kita kembangkan Garuda dan juga tentu pariwisata di Indonesia.” imbuh Hotman.

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris baru saja membeli popcorn seharga Rp 50 juta yang dibuat chef Arnold. Tapi ia justru mengeluhkan harga tiket pesawat kelas bisnis seharga Rp 20 juta.

Baca Juga:
Pesan Tegas Hotman Paris untuk Gisel: Hati-hati, Dulu Ada Contoh Kasus

Load More