Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Matamata.com - Sejak dekat dan akhirnya menikah dengan Sule, Nathalie Holscher kerap disebut mirip dengan mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Ternyata kemiripan Nathalie dengan mendiang Lina juga diakui oleh putri kedua Sule, Putri Delina.

Hal ini diungkapkan oleh Putri saat jadi bintang tamu di vlog YouTube milik Melaney Ricardo, Rabu (18/11/2020) kemarin.

Baca Juga:
Menohok, Nathalie Holscher Labrak Cewek Genit yang DM Sule sampai Ketakutan

"Bahkan Putri melihatnya (Nathalie) bener-bener kayak mama juga," kata Putri dalam video tersebut. "Apa yang kamu lihat ada kesamaan?" tanya Melaney.

Putri lantas menjelaskan bahwa cara bicara Nathalie hampir mirip dengan mendiang ibunya. Begitu juga dengan senyum keduanya yang jika dilihat selintas hampir sama.

Baca Juga:
Sule Resmi Menikah, Putri Delina Blak-blakan Takut Punya Ibu Sambung

"Dari cara bicara tuh ada beberapa yang sama juga. Kadang kalau lihat senyumnya juga yang terlintas, 'Oh kayak mama juga'," jelas adik Rizky Febian tersebut. "Jadi mengingatkan memori sama si mama gitu ya, Put. ya," timpal Melaney.

Putri Sule ceritakan kemiripan Nathalie Holscher dan mendiang ibu. (YouTube/Melaney Ricardo)

Putri juga mengungkapkan bahwa Nathalie adalah sosok yang sangat keibuan. Meski usianya baru 28 tahun, Nathalie dianggap sudah sangat bisa merawat ayah dan adik-adik Putri.

Salah satu tindakan Nathalie yang sangat berkesan untuk Putri adalah kebiasaan DJ (Disc Jockey) cantik itu masuk kamar untuk menciumnya setiap pagi. Itu dianggap bisa mengobati kerinduannya akan sosok ibu.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Rela Lakukan Ini ke Putra Bungsu Sule Jam 1 Dinihari

Sementara itu, video oborolan Melaney dengan Putri ini menuai banyak komentar netizen. Mereka kembali mengomentari sosok Nathalie yang baru saja resmi diperistri oleh Sule.

"Masya Allah, seneng lihat Putri bahagia. Dari awal saya lihat Natalie kalau pakai jilbab emang mirip dengan almarhumah Teh Lina, cuma mungkin Natalie versi bulenya," komentar netizen. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Sambil Puji Perlakuannya, Putri Delina Blak-blakan Minta Adik ke Nathalie

Load More