Yohanes Endra | MataMata.com
Chika Jessica. (MataMata.com/Alfian Winanto, Instagram/lambeturah_official)

Matamata.com - Chika Jessica dan Amec Aris tertangkap kamera sedang mengunjungi sebuah toko perhiasan. Keduanya terlihat begitu serius saat melihat-lihat cincin. Hanya saja, potret itu dianggap terlalu bagus sehingga banyak yang tidak percaya bahwa itu adalah foto candid.

Potret Chika Jessica membeli cincin itu diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official. Dalam foto itu, penjual sedang memberikan cincin pada Chika Jessica, yang duduk si samping Amec Aris.

"Waaahh, ada yang lagi milih milih neh. Eciyeee," tulis @lambeturah_official (26/11/2020). Sejak diunggah lima jam yang lalu, foto itu sudah mendapatkan lebih dari 20 ribu likes.

Chika Jessica. (Instagram/lambeturah_official)

Netizen pun langsung ramai memberikan komentar. Banyak yang mengatakan bahwa foto itu settingan. "Settingan, mana ada candid sejelas dan sedekat itu foto nya," tulis netizen.

"Candidnya perfecto anglenya bisa pas banget gitu," timpal yang lain. "Ini mah emang sengaja difoto, bukan hengpong jadulll," tulis netizen yang lain. "Hengpong jadoel udh hd ni ye gambarnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, beberapa netizen malah masih ragu bahwa sosok yang ada di foto itu adalah Chika Jessica. "Chika Jessica bukan si," tulis netizen. "Mirip Cika jesika," imbuh lainnya.

Load More