Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Atas tudingan Isa Zega yang menyebut dirinya adalah dalang pemukulan, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara.  Alasan Nikita Mirzani diam selama ini agar pemberitaan tentang mereka tak berlanjut ramai.

"Buat gue, berita sampah dan receh nggak perlu (ditanggapi). Gue nggak mau beri ruang supaya mereka membuat kisruh, meraih apa yang mereka mau kayak endorsement," celetuk Nikita Mirzani dalam live Instagram, Kamis (26/11/2020).

Isa Zega dan kawan-kawannya, menurut Nikita, bukan lawan yang selevel untuknya. Mereka dinilai tak bisa menjatuhkan Nikita hingga akhirnya mengarang hal tersebut.

Baca Juga:
Jauhi Narkoba, Nikita Mirzani Suruh Ganti Hubungan Badan

Devi (kiri, mengenakan kaos oranye) salah seorang pelaku pemukulan terhadap Isa Zega alias Mami Isa. [istimewa]

"Gue itu sudah memberikan geng-geng itu gimana supaya terkenal, sudah gue kasih jalan. Mereka nggak bisa ngatur jalan itu, rasain sendiri, jangan lagi bikin berita-berita di luar akal sehat!" Kata Nikita Mirzani emosi.

Menurutnya, tuduhan pemukulan itu tak penting diurusi. Saat mendengar respons kepolisian, mantan istri Dipo Latief ini hanya bisa tertawa. 

"Kalian juga harus mikir kalau gue diam berarti mereka nggak penting buat diladenin. Waktu akan jawab semuanya benar tidaknya. Kalau yang sekarang kan yang ngomong langsung pak polisi," imbuhnya seraya tertawa.

Baca Juga:
Beredar Chat Nikita Mirzani Minta Dikenalin Wanita Kaya Raya

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pihak kepolisian Polsek Pancoran sendiri mengatakan, tak ada nama Nikita Mirzani dalam kasus tersebut. Tak ada pengakuan dari pelaku soal Nikita Mirzani adalah dalang pemukulan Isa Zega sebagaimana yang diceritakan lelaki yang mengaku sebagai salah seorang pelaku ke Isa Zega.

"Tidak ada (pengakuan pelaku disuruh Nikita). Makanya kemarin waktu itu saya minta bukti dulu," kata Kanit Polsek Pancoran, Iptu Supardi kepada MataMata.com melalui pesan singkat.

Sementara itu, sebelumnya, pihak Isa Zega menggelar jumpa pers di kantor Elza Syarief dengan membawa lelaki yang mengaku komplotan dari tersangka. Dia mengaku diorder untuk memukul Isa Zega oleh Nikita Mirzani dalam konferensi pers tersebut. .

Load More