Polres Metro Jakarta Utara saat merilis kasus prostitusi artis [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Dibalik kasus prostitusi online artis, yang menjerat dua selebriti berinisial ST dan SH, Polres Metro Jakarta Utara mengungkap fakta baru. 

Kombes Pol Sudjarwoko membeberkan jika ST merupakan bintang iklan sekaligus selebgram. Sementara SH adalah pernah membintangi film layar lebar.

Pada Selasa (24/11/2020) pada pukul 23.00 WIB, artis ST dan SH berhasil ditangkap oleh Polsek Tanjung Priok disebuah hotel di kawasan, Jakarta Utara. 

Baca Juga:
Terungkap Tarif Kencan 2 Artis Prostitusi Online, Bisa Mencapai Rp 110 Juta

Polres Metro Jakarta Utara saat merilis kasus prostitusi artis [MataMata.com/Herwanto]

"Awalnya kami mendapatkan informasi masyarakat bahwa akan ada tindakan prostitusi online artis. Kemudian, petugas langsung menyelidiki," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko mengatakan bahwa ada dua orang muncikari berinisial AR dan CA dalam kasus ini dari hasil pemeriksaan. AR dan CA kini ditahan dan dijadikan sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan terhadap AR dan CA, berduanya merupakan pasangan suami-istri.

"Perlu saya jelaskan, tersangka muncikari ini AR berusia 26 tahun pekerjanya karyawan swasta. Dan tersangka kedua inisial CA 25 tahun. Di mana kedua orang ini suami istri yang memang berprofesi sebagai muncikari," jelasnya.

Baca Juga:
Saat Digerebek, 2 Artis Prostitusi ST dan SH Sedang Berhubungan Badan

Polres Metro Jakarta Utara saat merilis kasus prostitusi artis [MataMata.com/Herwanto]

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa empat buah ponsel, dompet, uang muka sebesar Rp 60 juta, dua buah alat kontrasepsi, dan seprai kamar hotel dari hasil penangkapan itu. 

Polsek Tanjung Priok berhasil mengamankan empat orang atas dugaan kasus praktik prostitusi online. Mereka ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara pada Selasa, 24 November 2020. Dari keempat pelaku tersebut, dua di antaranya, ST dan SH diklaim berstatus artis.

Kasus prostitusi yang menyeret nama artis cukup marak dalam beberapa tahun terakhir. Vanessa Angel ditangkap di Surabaya dalam kasus prostitusi pada Januari 2019 adalah salah satu kasus yang paling menggemparkan. 

Load More