Yohanes Endra | MataMata.com
Cindy Clarista dan Gisella Anastasia. (Instagram/@cindyclaristaso/gisel_la)

Matamata.com - Viralnya pemberitaan tentang kasus video panas mirip Gisel atau Gisella Anastasia berimbas pada selebgram Cindy Clarista. Pasalnya Cindy Clarista dituding mirip Gisella Anastasia oleh para netizen.

Terkini, Cindy Clarista kerap menerima ancaman atau teror di media sosial sejak viralnya kasus video syur mirip Gisel. Cindy bahkan kerap mendapatkan teror di WhatsApp.

Tak tinggal diam, Cindy Clarista akhirnya buka suara. Cindy mengatakan bahwa dirinya sempat syok karena namanya ikut dikait-kaitkan dalam kasus tersebut.

Baca Juga:
Polisi Kesulitan Ungkap Wajah di Video Syur Mirip Gisel

"Ada sih beberapa orang yang sampai nge-tag aku di Instagram," kata Cindy Clarista dalam video yang diunggah YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/11/2020). "Kayak, 'Pokoknya video 19 detik itu bukan Gisel, tapi...' Dan mereka langsung tag nama aku gitu."

Cindy Clarista. (Instagram/@cindyclaristaso)

Meski sempat kaget dengan peristiwa tersebut, kini Cindy Clarista sudah pasrah dan ogah ambil pusing lagi bila mendapatkan teror sejenis.

"Sempat kaget sih, tapi itu yasudah mau gimana lagi. Namanya juga social media," kata Cindy Clarista.

Baca Juga:
Pernah Tinggal Seatap, Citra Ungkap Watak Asli Gisel: Kamu yang Paling Kuat

Di sisi lain, Cindy Clarista sebenarnya merasa risih saat diteror lewat WhatsApp. "Cuma yang lebih risih lagi, ada beberapa netizen yang langsung kirim WhatsApp ke aku. WhatsApp-nya itu negatif," ujarnya.

"Negatif itu dalam artian kayak membahas video itu ke WhatsApp (bisnis) make-up aku. Soalnya, akun make-up kan ada tulisan buat WhatsApp tuh. Nah, mereka kayak neror sih menurut aku."

Bicara tentang kemiripannya dengan Gisella Anastasia, Cindy mengakui bahwa sudah sejak lama netizen menyamakan dirinya dengan mantan istri Gading Marten tersebut. "Setiap aku posting video joget atau apalah di Tik Tok, semua pada komentar, 'Mirip Gisel.' Padahal kontennya sebenarnya bukan soal mirip atau nggaknya," ucap Cindy. "Sekarang tambah kaget karena tiba-tiba dimiripinnya sama video syur itu."

Baca Juga:
Penuh Sesal dan Minta Maaf, Tersangka Penyebar Video Buat Surat untuk Gisel

Padahal, Cindy merasa bahwa dirinya dan Gisel punya banyak perbedaan fisik. "Kalau aku 'kan chubby, kalau Gisel tirus. Dia mancung, aku pesek. Sebenernya nggak terlalu mirip sih, cuma mungkin rambutnya aja yang sama."

Load More