Yohanes Endra | MataMata.com
Dul Jaelani, Tissa Biani, dan Maia Estianty. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Matamata.com - Maia Estianty syok saat menyadari anaknya, Dul Jaelani, diam-diam mencium Tissa Biani di belakangnya. Diberitakan sebelumnya, Irwan Mussry dan Maia Estianty mengajak Dul Jaelani dan Al Ghazali liburan. Tak ketinggalan, Tissa Biani dan Alyssa Daguise juga ikut serta dalam acara yang menyenangkan itu.

Momen yang cukup mengagetkan itu berawal ketika Maia mengajak anak-anaknya berkeliling kamar di vila milik Irwan Mussry. Maia dan Dul pun terlihat sedang menjelaskan dan memberi tahu tentang kegunaan dari masing-masing kamar.

Namun, di tengah perbincangan itu, Dul yang berjalan di belakang Bunda Maia perlahan mendekat ke arah Tissa Biani untuk mengatakan sesuatu. "Aku solat dulu ya," kata Dul Jaelani.

Baca Juga:
Dinner Romantis dengan Tissa Biani, Tatapan Dul Jaelani Nyetrum Banget

Mendengar perkataan itu, Tissa pun merespons dengan mengatakan bahwa dirinya juga belum solat. Dalam sekejap, Dul yang mendekat ke arah Tissa Biani langsung mencium kening sang kekasih.

Dul Jaelani, Tissa Biani, dan Maia Estianty. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Maia yang sedang berbicara pun kaget sekaligus tertawa saat menoleh ke arah Dul dan Tissa Biani yang berjalan di belakangnya. "Hahahahaha. "Aduh, yang dicium-cium sekarang. Aku kalah rek sekarang. Udah beda sekarang. Yang dicium udah beda sekarang, biasanya 'kan aku. Gimana nih?" kata Maia Estianty.

"Hahaha. Diketawain sama Al Ghazali loh ini," ujar Maia Estianty. Al sendiri memang tak berhenti meledek Dul yang tak bisa jauh-jauh dari Tissa Biani. Menurut Al, ia dan Alyssa sudah bisa lebih cuek, dibandingkan dengan Dul dan Tissa yang selalu nempel karena hubungannya masih seumur jagung.

Baca Juga:
Bersanding dengan Maia Estianty dan Alyssa Daguise, Tissa Biani Bening Amat

"Kita mah jauh-jauhan, santai, udah senior. Beda sama Dul yang nempel mulu kayak lem," kata Al Ghazali yang diiyakan oleh Maia. "Pacaran lima tahun, cuek. Pacaran masih baru, penginnya nempel!" ujar Maia Estianty.

Meski demikian, Al mengaku bahagia melihat Dul telah menemukan kekasih hatinya. "Happy dong (lihat Dul). Dia udah 7 tahun (jomblo) soalnya," ucap Al Ghazali.

Baca Juga:
Intip Foto-foto Liburan Dul Jaelani - Tissa Biani di Bali, So Sweet Banget!

Load More